Rasaku saat ini

Hari itu semakin dekat
Tapi entah kenapa hatiku malah bingung, kesel, dan  gak karuan
Aku seperti siap tidak siap menghadapi ini



Keyakinanku seperti menghilang entah kemana ?
aku ketakutan...
walau apa yang kutakutkan juga tidak jelas.
aku takut menghadapi situasi adaptasi lagi
dan aku harus berhadapan dengan orang orang yang tak ku kenal
Aku juga tak yakin pasanganku bisa menjadi penentram hatiku
untuk ada Alloh yang pasti akan jadi seluruh tumpuan dan harapan hidupku

Aku harus meninggalkan semua orang yang ku cintai
dan hidup selamanya dengan keluarga baru yang ntah bagaimana
memperlakukanku
aku juga takut sendirian saat pasanganku tidak ada di tempat asing dan entah sama siapa?


Dan satu lagi yang jelas ..
aku takut harus hidup bersama dengan calon mertuaku
karena selama ini setiap aku berkomunikasi denganya
aku sama sekali tak punya kekuatan untuk berkata tidak
apakah nanti aku hanya bisa berharap menahan ini selamanya?
ntahlah...

tapi yang pasti ..
itu hanya ketakutan yang belum terjadi
aku harus bisa mengatasi ini untuk mengubah semuanya
aku bisa berdamai dengan keadaan itu pasti ...insya Alloh

Aku berharap semua akan berjalan dengan baik
apapun yang terjadi jika Alloh sudah mentakdirkan
pasti yang terbaik ..
apapun masalahnya aku yakin itu sudah sesuai dengan kemampuanku
aku pasti bisa dan aku yakin bisa

0 Response to "Rasaku saat ini"

Post a Comment