KEHILANGAN

Yang terjadi akhir akhir ini dengan hidupku
sungguh sangat sulit di pahami
awalnya hanya uang seratus ribu yang tak begitu ku risaukan
karena memang jumlahnya tak seberapa
Dua hari kemudian aku beli kosmetik dan itu juga hilang
aku masih berpikir itu jatuh atau aku lupa naruh
setelah itu ATM benda yang bagaikan air untuk tenggorokanku
juga lenyap tak berbekas entah kemana akupun masih berpikir
mungkin jatuh waktu ambil dompet dan aku usahan ke bank untuk
mengganti itu dan sehari setelah itu beres
 HP benda yang bagaikanya
tenaga untuk hidupku tiba-tiba pagi- pagi tidak ada saat di tinggal pergi
kepasar ..itu benar benar membuat aku shok berat
Tapi bukan itu yang membuat hidupku tak berdaya tapi harapan masa depan
yang sudah di depan matapun tiba-tiba lenyap...ntah apa lagi yang bisa ku lakukan



Dari kemarin aku hanya bisa tertunduk lesu, sedih dan tak tau lagi yang bisa ku lakukan
Kalau hanya ATM atau Hp mungkin dalam waktu 1 minggu aku bisa mengembalikanya
tapi bagaimana dengan harapan orang tuaku ?
Bagaimana dengan harapanku tentang semua ini haruskan hilang musnah tak berbekas juga
hilang bersama waktu dan kenangan itu...?

Ya ...Alloh beri aku kekuatan untuk ikhlas menghadapi ini ...
Beri aku kekuatan untuk bisa menerima apapun yang menjadi takdirmu
Aku tau Ya Alloh ...engkau mengambil segala sesuatu yang penting dalam hidupku
bukan tanpa maksud tapi pasti ada hikmah dan pelajaran yang bisa kuambil
 mungkin kau sedang berbicara padaku mengingatkan akan kesalahan yang mungkin
pernah ku lakukan
atau mungkin Engkau mengajariku untuk menjadi orang yang lebih kuat
mengajariku mengikhlaskan segala sesuatu yang kau pinjamkan padaku
yang pada akhirnya akan kembali pada termasuk aku
dan mungkin Engkau juga sedang mengingatkan aku untuk tidak ceroboh lagi

Ya Alloh....saat ini aku berada dalam situasi yang sangat rapuh
Semua nomer penting dalam hidupku hilang ..
bagaimana caranya aku harus menghubungi keluargaku ?
aku sudah temukan 1 nomer tapi sayang dia tak mau menjawab
aku harus bagaimana ?

Tapi aku harus kuat ...aku bisa melewati ini
jangan menangis lagi ani...
sudah cukup semuanya ..
Dunia akan terus berputar, kesedihan takkan selamanya ada
smua akan berubah seiring berjalanya waktu

Alloh pasti akan mengabulkan DOA yang terucap
Alloh akan mengembalikan apa yang hilang dan mengantinya dengan hal yang lebih baik
syaratnya cuma 1 harus ikhlas
Ikhlaskan semuanya lepaskan semua hal yang membebanimu
Alloh selalu punya cara untuk mengembalikan semuanya
Jangan pernah takut takdirku sudah di tetapkan bahkan sebelum aku lahir
Jangan sedih karena apa yang kamu punya lebih banyak dari apa  yang hilang

Pikirkan saja apa yang sudah kamu punya
Lupakan semua hal yang sudah tak ada dalam hidupmu
Ani pasti bisa...
Ayo move on nikmati hidupmu...sudah cukup sedihnya
apa yang sudah pergi darimu tak pantas lagi untuk di pikirkan
Besok kamu akan bertemu hal-hal baru yang jauh lebih indah dari pada apa yang telah pergi

Atm kamu sudah kembali kan...
sebentar lagi hpmu juga kembali  dengan bentuk yang jauh lebih indah
Dan percayalah ...harapan hidupmu juga akan kembali dengan hal yang jauh lebih indah pula..
Jangan sedih lupakan yang sudah hilang ...

Ayo semangat ...aku harus bisa ...dan aku pasti bisa

LITA






0 Response to "KEHILANGAN"

Post a Comment