CURAHAN HATIKU

Ntah apa yang kurasakan saat ini
sedih iya...kecewa iya
banyak hal yang membuat hidupku begitu berat saat ini

Saat seperti ini mungkin hanya Alloh yang percaya
Aku tak mengerti kenapa takdir yang seharusnya indah kadang berubah jadi neraka bagiku
aku tak ingin mengeluh sebenarnya tapi aku tak tau lagi kepada siapa ku mengadu
kepada Alloh sudah , tapi tetap aku manusia yang setiap perasaan yang kurasakan butuh penyaluran



Aku tak ingin menyalahkan siapapun untuk apapun yang kurasakan
mungkin aku hanya butuh dimengerti oleh orang orang sekitarku
atau mungkin aku hanya butuh menumpahkan sedikit kekecewaanku di dalam hidup ini pada tulisan ini

aku bener bener kecewa...tapi ntah aku kecewa pada siapa ?
aku sendiri bingung, aku ingin menuliskan semunya di tulisan ini namun aku juga tak ingin ada dosa di kemudian hari
ini hanya luapan emosi sementara, mungkin aku hanya lelah saja dengan semua hal yang kualami

kekecewaanku pada orang di sekitarku, benar benar membuat hidupku seperti tak punya pilihan, mau tidak mau aku harus menghadapi ini semua dan sendirian

aku memang gampang sekali menagis jika mengingat apa yang kurasakan, dan saat ini juga air mataku sepeti
mata air yang tak pernan berhenti menetes....
 sebenarnya aku sedah sering menghadapi hal seperti ini tapi tetap saja setiap hal yang terjadi dalam hidupku
masih terus menguras air mataku ...yah inilah aku

aku tak ingin mengungkap aib atau menjelekan siapapun, aku hanya ingin hatiku kembali tenang dan aku bisa mengungkapkan apa yang kurasan tanpa melukai siapapun

aku sedih,,,,kecewa ...marah....sebel...jengkel semua seakan menyatu dalam dadaku saat ini
akun juga tau ini dunia yang kesediahan tidak ada yang sempurna begitu pun kebahagiaan, aku hanya berharap aku hanya akan menangis di kehidupan kali ini saja tidak untuk kehidupan selanjutnya

sebagai manusia biasa kadang kesabaranku mungkin sudah sampai pada ujungnya dan kelapangan dadaku menyempit seperti menghimpit hidupku saat ini
hanya karena kata kata aku bisa begitu terluka, tapi memang kata kata adalah penghancur bagi hati, aku tau itu
aku sudah berusaha untuk berkata baik setiap saat tapi itupun belumlah cukup untuk menjamin hatiku tak terluka, ntah harus bagaimana lagi ku balut luka ini
dia sering banget terluka andai luka itu nampak mungkin sudah jadi goresan pisau yang tak beraturan bentuknya
 yah,,,,untungnya semua itu tak terlihat...Alloh masih menutupi aib aibku dan menyembunyikan dengan baik apa yang kurasakan

semangat ani....apapun yang terjadi aku harus kuat..
ini hanya sementara bukan untuk selamanya, ini hanya untuk dunia bukan sampai di akhirat
aku percaya Alloh sudah menyediakan sekenario terbaaik untuk hidupku,,,,
nggak boleh sedih sedih lagi karena umur yang dihitung hny yang berisi kebahagiaan saja

aku pasti kuat...apapun yang terjadi ada Alloh yang selalu ada dan pasti menolongku
aku harus kuat....hidup ini hnya sementara begitupun kesedihan ini semua pasti ada akhirnya
malampun akan berganti dengan pagi...dan itu pasti

setiap hal dan rasa sakit yang kualami adalah penguat untuk hatiku, untuk menghadapi kehidupan mendatang yang mungkin jauh lebih berat... semangat ani,,,kamu pasti bisa
dan aku berharap seumur hidupku aku tak akan melukai siapapan...tidak apa2, kecewa, sedih, itu adalah warna warni hidup yang menghiasi setiap sendi kehiddupan ini
mungkin seni hidup ini kali ya...

tersenyumlah ....wahai diri sendiri
kamu punya segalanya untuk di syukuri dan kamu hanya punya sedikit hal yang bisa membuatmu bersedih
keep strong be your self
jangan biarkan kata kata orang melemahkanmu, kamu punya bayak hal yang bisa membuatmu bahagia

menulis ini membuatku lega...
iya lega banget....
sebab dari semalem, sholat sudah, berdoa sudah, tapi menuliskan ini menambah kelegaan di hati
semua yang kurasakan seperti rontok dan tak berbekas

bismilllah...bismilllah lupakan semuanya
mulailah hidup dengan hati yang baru,,,,perbanyak senyum agar duniapun ikut tersenyum melihatmu
kamu pasti kuat dan yakinlah waktu akan menyelesaikan semuanya

by LITA





0 Response to "CURAHAN HATIKU"

Post a Comment