Kata Bijak Sedih Untuk Yang Tersakiti

Kata Bijak Sedih Untuk Yang Tersakiti - Kata Bijak Sedih Untuk Yang Tersakiti adalah lanjutan dari artikel sebelumnya, untuk itu saya akan membicarakan artikel ini kepada anda semua yang merasa dirinya sedang tersakiti. Ok langsung saja saya akan memberikan kata-kata cinta ini kepada anda semua. Selamat membaca.!!



  • Pada akhirnya, kesunyian mengajarkan kita; bahwa sepi adalah hidup yang paling abadi.
  • Percuma keliling dunia untuk cari manusia yang sempurna, kalau sudah ketemu malah disakitin dan ditinggal pergi.
  • Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, coba lagi!!!!
  • Yang dulu pernah dikecewakan karena kepercayaannya dibalas pengkhianatan, wajar jika sekarang lebih selektif memilih pasangan
  • Bermimpilah akan sesuatu dan jadikanlah mimpimu itu kenyataan, sesungguhnya tak akan ada dunia ini jika tak ada yang bermimpi 
  • Harapan yang pernah kamu gantung tinggi-tinggi, kelak akan mampu kamu raih jika sabar menunggu tanpa pamrih. 
  • Jiwa yg kuat tidak akan melemah jika ia disakiti. Karena ia tahu, setiap kesakitan adalah poses mambangun kekuatan... 
  • Sifatmu yang jadikan kita selalu bersama, meski pernah ada masa-masa tak seirama
  • Tidak akan keadilan bisa ditegakkan selama kita masih acuh terhadap hukum yang ada dan mementingkan kepentingan pribadi
  • Keberhasilan yang paling indah adalah mencapai yang tadinya diragukan oleh orang lain.
  • Melupakanmu memang tidaklah sulit, tetapi melupakan kenanganmu yang sangat sulit.
  • Saat jiwa sudah sejalan, tuk mengerti & dimengerti, tak lagi butuh kata-kata berbuih. Cukup isyarat yg hanya kita yg tahu.
  • Manfaatkan setiap menit sebagai kunci berharga utk membuka gerbang kebahagiaan masa depan Anda.
  • Terkadang, kamu mempertahankan hubungan karena telah merasa nyaman, meskipun kamu tahu segalanya terlarang. 
  • Bila rindu ini masih milikmu, kuhadirkan sebuah tanya untukmu, Harus berapa lama aku menunggumu?
  • Tuhan... Hanya pada-Mu aku menyerahkan segala persoalan hidupku dan kegelisahan hatiku. Engkaulah sumber solusi bagi masalahku. Amin
  • Melangkahlah. Bahkan saat angin terasa kencang. Karena kau tahu, ada aku yang setia menopangmu dari belakang
  • Aku memang tak memiliki semua yang ada di dunia ini. Namun aku yakin, aku lebih mencintaimu dari siapapun didunia ini
  • Sahabat yang hebat adalah yang seseorang yang tidak akan berubah meskipun dia mempunyai kekasih
  • Orang yang "berbakat sukses" adalah orang yang bisa melihat hal yang negatif (secara umum) dgn cara pandang yang positif. 
  • Jangan berharap dicintai, jika hatimu enggan mencintai. Dicintai adalah feedback atas apa yang kita pancarkan.
  • Sekuat-kuatnya tupai melompat, pasti akan jatuh juga. Sekuat-kuatnya kamu nyuekin aku, pasti kangen juga. 
  • Bukan besarnya tindakan yang menjamin keberhasilan, tapi besarnya kesungguhan untuk bekerja dalam kesederhanaan yang jujur.
  • Kadang utk menjaga hubungan, kita perlu belajar berkata tidak. Daripada kata 'Ya' tapi berujung kekecewaa
  • Saya selalu suka dengan pekerjaan-pekerjaan yang berbahaya, dan jatuh cinta adalah salah satunya.

0 Response to "Kata Bijak Sedih Untuk Yang Tersakiti"

Post a Comment