PROSES

Kali ini aku ingin menulis bukan tentang hujan sebenarnya tapi tentang rasaku saat ini
Setiap hari yang kulewati selalu membawa cerita tersendiri untuk dibagian
sebenarnya bukan hal yang penting sih tapi setidaknya dengan menulis membuat hati menjadi lapang
dan perasaan menjadi lebih lega,,, karena bagaimanapun kita manusia di setiap apa yang dirasakan membutuhkan penyaluran



kemarin seharian aku dan keluarga jalan jalan, sebenarnya bukan perjalanan jauh tapi itu cukup membuatku tak bisa tidur semalaman, bagaimana tidak tidur telentang rasanyatubuh seperti kehabisan oksigen, miring ke kiri hanya kuat seebentar karena nyeri di bagian punggung, miring kanan juga sama.padahal kalau di pikir tubuhku sangat butuh istirahat waktu itu karena siangnya sudah menghabiskan banyak energi
semuanya serba salah aku sendiri tak tau kenapa jadi begitu, atau mengkin karena dede sudah semakin besar di perutku jadi aku yang harus lebih bisa mengukur diri, mana yang mampu ku jalani mana yang tidak

aku yang harus lebih siap dengan perubahan ini
aku jadi terpikir untuk melakukan olah raga teratur mungkin itu akan membuat, tubuhku lebih siap dengan beban atau perubahan yang harus ku alami
perjuangan menjadi seorang ibu memang bukan hal yang mudah dan aku tahu berkali kali Alloh menuliskan itu dalam AlQuran

tapi apapun itu aku tetep bersyukur karena diluar sana banyak wanita yang ingin merasakan seperti apa yang kurasakan, tak ada kata tak suka atau menyerah yang ada hanya aku bisa dan aku pasti bisa melewati ini dengan baik,,,,

Banyak sekali hal yang membuat kita wanita sangat beryukur Alloh mengistimewakan kita, menitipkan dan mempercayan kelahiran anak manusia di rahim kita, itu artinya kita jauh lebih kuat dan mampu untuk melewati ini , kita wanita lebih kuat dalam menanggung rasa sakit dan kita di karunia sifat sabar, lembut dan pengasih layaknya malaikat pelindung

Setiap takdir pada manusia telah di tuliskan,bahkan saat sebelum manusia di lahahirkan, semua manusia memang di takdirkan untuk menjalani kehidupan yang akan mengajarinya menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya,tak ada yang mudah karena dunia ini memang tempatnya ujian
jadi tak ada manusiapun yang terlahir tanpa masalah walalu anak seorang raja sekalipun

proses,,,
semua orang harus melewati proses demi proses untuk sampai pada titik dimana dia sekarang berada
bukan karena pilihan kadang proses harus di lewati karena memang sudah di takdirkan,
aku harus lebih siap lagi kedepanya
harus punya hati yang lebih siap utnuk menjadi sorang ibu, aku yakin aku bisa
proses akan membuatku belajar banyak hal, termasuk belajar bagaimana memperlakukan orang lain

Alloh selalu menilai sesuatu dari prosesnya bukan hasilnya


0 Response to "PROSES"

Post a Comment