JIKA EKSPRESI RINDU ADALAH DOA



Tulisan yang ku baca dari sebuah artikel di instalgram
dengan kata kata yang luar biasa
Jika semua ekspresi rindu adalah doa maka semua cinta adalah surga
luar biasa makna dari kata kata itu

Andaikan semua orang yang sedang merindukan seseorang
mengekspresikan rindunya dengan berdoa kepada Alloh
mungkin tak akan ada perzinahan di muka bumi ini
dan mungkin selamatlah kita dari dosa yang mungkin terjadi

Ingin rasanya bangun setiap malam
menyampaikan semua keluh kesahku hanya pada Alloh
menyampaikan semua yang kurasakan dan ku inginkan
walau aku tahu tak semua yang ku minta pasti di kabulkan
karena Alloh lebih tau dari pada aku apa yang terbaik untukku
tapi aku selalu merasakan kedamaian yang luar biasa setiap kali bangun malam dan berdoa padanya
aku merasa punya tempat bergantung yang tak akan pernah meninggalkan aku

Aku tahu orang terdekat akupun tak bisa di jadikan tempat bergantung
bahkan orang tuapun tak bisa membuatku menjadi menceritakan semuanya
karena saking takutnya aku  membuat mereka kecewa
Hanya Engkau ya Alloh dimana aku bisa blak blakan tentang semuanya
menyandarkan semua lelahku pada doa doa yang selalu terpanjat setiap malam


0 Response to "JIKA EKSPRESI RINDU ADALAH DOA"

Post a Comment