لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ La Ilaha Illallah

Sebuah kalimat yang sangat mahal harganya
karena tidak semua mahluk di karunia hati untuk mengenalnya
tapi bagiku inilah kekuatan yang tanpa batas
perlindungan yang tanpa tertembus



kalimat yang membuat aku kuat menghadapi apapun
di dalamnya ada keyakinan
akan sebuah kekuatan yang maha besar
dan sebuah keajaiban

Robby...
Terimakasih telah membuat aku mengenal kalimat itu
Terimaksih sudah membuka hatiku untuk sedikit memahaminya
Kalimat yang selalu melegakan hatiku
saat aku percaya kekuatan besar itu ada bersamaku

Ingin rasanya untuk selalu ingat akan kalimat itu
tapi kadang sebagai manusia
hatiku harus jatuh bangun untuk memahaminya
hingga bisa aku dapatkan kedamaiannya

Tapi selagi nafas ini di anugrahkan untukku
aku akan tetap mencarimu
karena aku tau di situlah sumber ketenangan
dan segala kunci kebahagian dunia dan akhirat

Dunia tak pernah indah untuk orang yang tidak bersahabat denganya
walaupun begitu dunia akan memberikan pelajaran berharga
bagi orang yang mau berpikir
dan tak ada satu manusiapun yang bisa tetap terus berdamai dengan dunia
karena disinilah ujian
dan disinilah arti kesabaran, pengorbanan dan cinta teruji

Positif thinking itulah kuncinya
seberat apapun beban tak akan menjadi lebih berat jika pikiran tak membebaninya
hanya pejuang yang tanggu yang akan menjadi pemenangnya

0 Response to "لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ La Ilaha Illallah"

Post a Comment