Kata Kata Bijak Cinta Terbaru



 Kata Kata Bijak Cinta Terbaru - Kumpulan kata kata bijak cinta terbaik ini saya sajikan untuk anda yang sedang mengalami kasmaran cinta, semoga dengan kata kata bijak cinta dibawah ini bisa memberikan anda kepuasan dan kalian bisa memberikan kata kata bijak cinta tersebut kepada pasangan anda atupun untuk sekedar update status di facebook, dan twitter.

Untuk mempersingkat waktu, saya tidak akan bertele-tele lagi, Ok langsung saja, berikut adalah beberapa kata-kata bijak cinta terbaru dan terbaik yang bisa saya sajikan dibawah ini. Selamat Membaca...!!


Cinta itu sebuah permainan yang dimainkan oleh dua orang dan dimenangkan oleh dua orang tersebut

Cinta adalah suatu kondisi di mana kebahagiaan orang lain menjadi penting bagi kebahagiaanmu

Cinta itu seperti angin, kau tidak bisa melihatnya tapi kau bisa merasakannya

Hal paling berat 'tuk dilakukan adalah melihat orang yang kau cinta mencintai orang lain

Jika kau mencintaiku, biarkanlah aku tahu. Tapi jika tidak, tolong biarkan aku pergi

Jatuh cinta itu sangat sederhana, tapi jatuh karena cinta itu sungguh mengerikan

Cinta adalah emosi yang dialami oleh banyak orang dan dinikmati oleh sedikit orang saja

Ketika kekuasaan cinta menguasai cinta kekuasaan, akan ada kedamaian sejati

Bukan karena kurang cinta, tapi kurang persahabatan yang membuat pernikahan tidak bahagia

Hidup itu ibarat telepon dari sang kekasih. Ketika terputus tiba-tiba, kita sadar berapa banyak waktu yang telah disia-siakan

Sangat dicintai oleh seseorang membuatmu memiliki kekuatan; sementara sangat mencintai seseorang membuatmu memiliki keberanian

Cinta harus berasal dari hati. Maka jika tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kamu mencinta.

Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.

Tetaplah berbagi meski kamu merasa tak punya apa-apa. Karena kamu bisa berbagi perhatian, kasih sayang, pun cinta. Tuluslah ketika berbagi.

Kadang lebih baik menjauh dari dia yg kamu cinta, bukan karena berhenti mencinta, tapi karena harus melindungi dirimu dari luka.

Kamu tak perlu memiliki segalanya tuk bahagia, karena yang kamu butuh hanya seseorang yang mampu buatmu tersenyum ketika hatimu terluka.

Jangan terus tangisi dia yg telah pergi demi orang lain. Dia menghampiri hidupmu tuk mengingatkan bahwa yg terbaik telah menantimu di depan.

Ketika tulus mencinta, meski dia telah berikan luka yg tak terlupa, rasa yang ada takkan pernah sirna, terutama kenangan indah bersamanya.

Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.

SEDIH ketika kamu menginginkan seseorang tapi tak bisa memilikinya. Lebih sedih ketika kamu telah memilikinya, lalu kehilangannya.

Hanya karena dia tak menyukai sikapmu, tak berarti kamu harus mengubah kepribadianmu. Jgn kehilangan dirimu dlm proses mencintai seseorang.

Tak ada yang lebih kuat dari cinta yang tulus dari hati. Kamu harus percaya tuk saling memahami, dan kamu harus memahami tuk saling percaya.

Jangan takut melepaskan sesuatu yg terus menyakiti. Kamu tak pernah tahu hal baik apa yg telah Tuhan siapkan tuk mengganti yg telah hilang.

Bersyukur atas apa yang dimiliki. Tak perlu iri atas keberhasilan orang lain, karena Tuhan telah mempersiapkan keberhasilan untukmu juga.

Jangan sesali mereka yg menghampiri hidupmu, lalu memilih pergi. Karena mereka telah mengajarkanmu bagaimana cara tuk melepaskan.

Kenapa masih bertahan jika sebenarnya kamu tak diinginkan? Tinggalkan, maka kemudian kamu akan menemukan kebahagiaan.

Hati yg tulus mencinta, takkan lelah tuk bertahan, takkan menyerah tuk berjuang, karena dia percaya bahagia pasti dia temukan.

Cintai dan sayangi ibumu, karena meski terkadang kamu tak menyukai keputusannya, pada akhirnya hanya dia yg selalu ada untukmu.

Jangan menghakimi yg tak kau ketahui. Jangan mencintai yg tak bs kau percayai. Jangan membenci yg tak bs kau miliki.

Kadang kamu harus berhenti peduli pada seseorang, bukan karena membencinya, tapi karena dia tak pernah menyadari pedulimu.

Cinta tak hanya berawal dari tatapan mata. Cinta hadir dari tulusnya hati ketika diri tak mampu berpikir jernih. Percaya Hati. ♥

Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh.

Berhenti mencemaskan penampilanmu. Suatu hari kan kamu temukan dia yg tak peduli hal itu. Kamu sempurna di matanya, krna ketulusan cintanya.

Berbicara tentang hubungan masa lalu bukan berarti masih terjebak didalamnya. Terkadang itu diingat agar tak mengulangi kesalahan lagi.

Seseorang yg tulus mencintaimu, meski tahu kekuranganmu, tahu betapa sulitnya tuk bersamamu, tetap menginginkanmu dlm hidupnya.

Org yg tepat membuatmu merasa dpt menghadapi apapun, krn ia selalu disana utk memperjuangkan senyummu & menghapus air matamu

Cinta terasa menyakitkan ketika Tuhan tahu bahwa kamu pantas mendapatkan seseorang yg lebih baik daripada dia yg terus berimu luka.

Usah memaksakan untuk bertahan, jika memang tak ada lagi alasan bagi kita untuk terus bersama.

Terkadang, meski seseorang masih sangat berarti bagimu, kamu tahu bahwa dia tak pantas dipertahankan lagi, untuk kebaikan dirimu sendiri.

Menyakitkan ketika kamu selalu mengingat seseorang di setiap harimu, tapi dia menyadari hadirmu hanya disaat dia membutuhkan sesuatu darimu.

Terkadang kamu memilih tuk meninggalkan seseorang, bukan karena kamu berhenti mencintai, tapi karena kamu merasa tak lagi dihargai.

Jika kamu berubah hanya karena ingin seseorang menyukaimu, kamu akan dicintai seseorang yang bukan dirimu! Be Yourself!

Dia yang tulus mencintaimu, bukan dia yang buatmu tertawa ketika kamu bersedih, tapi dia yang melihatmu tertawa tapi tahu kamu tengah bersedih.

Belajarlah mencintai dirimu sendiri hingga kamu mampu menyadari bahwa kamu adalah pribadi berbeda yang membuatmu begitu istimewa.

Cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

Jika kamu bertemu seseorang yang senyumnya mampu membuat dirimu tersenyum, kamu mungkin telah menemukan orang yang tepat untuk hidupmu.

Jika seseorang bisa mencintai kekuranganmu, membuatmu merasa dibutuhkan setiap waktu, dan suka habiskan waktu denganmu.

Cinta memberikan alasan untuk tersenyum & waktu indah untuk tertawa, tapi kadang cinta juga memberikan kenangan yang tak pernah terlupa.

0 Response to "Kata Kata Bijak Cinta Terbaru "

Post a Comment