Kata Kata Sayang Untuk Pacar


Kata Kata Sayang Untuk Pacar - Kata kata cinta adalah ungkapan yang membuat seseorang merasa jatuh cinta, perasaan yang saling memberikan kasih sayang kepada pihak lawan. Sehingga timbul rasa keterkaitan. Cinta timbul dari dalam hati bukan karna dipaksa. Dengan cinta kita bisa termotivasi dan bersemangat untuk melakukan perubahan yang lebih baik lagi. Kata cinta sangat indah tetapi kepedihan yang ditinggalkannyapun sangat lama daripada cinta itu sendiri. terkadang cinta dapat membuat seseorang yang ditinggalkannya menjadi despresi, gila bahkan bisa menyakiti diri sendiri.

Sebuah cinta hadir bukan karena ada perasaan antar keterkaitan atau perasaan saling suka, melainkan ketulusan dari masing-masing pasangan. Kata kata romantis cocok untuk anda yang penuh cinta, cinta hadir secara tiba-tiba, tanpa terduga. Tetapi untuk sebuah cinta yang tulus perlu dilakukan perngorbanan yang sang sangat besar, untuk membuktikan kepada orang kita sayang. Kata-kata cinta mampu membuat seseorang menjadi berani untuk mengungkapkan perasaanya. Terlebih dapat membuat seseorang yang mengungkapkannya pun menjadi seorang yang dianggap puitis.

Kata Mutiara Tentang Cinta





Karena sudah disebutkan arti kata mutiara beserta fungsi dari kata mutiara, maka pada kesempatan ini akan dipublikasikan kepada teman-teman tentang contoh kata mutiara tentang cinta, yaitu salah satu kata mutiara yang kerap dicari-cari oleh para pembaca, khususnya bagi para pembaca muda yang belum memiliki pasangan hidup atau belum menikah.

Seperti apa kata-kata mutiara tentang cinta yang kerap dijadikan sebuah kalimat yang mengandung arti yang mendalam, serta didalam tersirat pesan yang membuat seseorang yang membacanya akan menjadi bijak dalam menjalani kehidupan cintanya? Berikut ini teman-teman dapat menyimak beberapa contoh kata mutiara tentang cinta tersebut:

Kata Mutiara Tentang Kasih Sayang


Setelah mempublikasikan kata mutiara tentang cinta diatas, maka berikut ini teman-teman juga akan disuguhi beberapa kata mutiara tentang kasih sayang. Berikut ini adalah beberapa contoh kata mutiara kasih sayang tersebut:

cinta memang bisa membuat hidup seseorang menjadi berwarna, tetapi jangan salah, dibalik itu semua Cinta memiliki efek penghancur yang ganas, bahkan bila perasaan sudah tersakiti ini akan menimbulkan efek serius. kita bisa dibuat galau hingga stress apabila sedang patah hati dan tersakiti, ya itulah resiko dari Cinta. tetapi yang namanya hidup ya harus susah seneng kan? biar hidup ini lebih seimbang.

berfikir positif dapat menghancurkan semua tembok pemisah antara tidak bisa dan bisa

Jangan kira aku disini bahagia, jangan kira aku disini tersenyum. aku juga sedih aku juga menangis.

Jadikanlah hartamu sebagai jalan kebermanfaatan bagi yg lain

Mereka yg tak menghargai atau mengakui keberadaan cinta, selalu berakhir menyesali ketidakhadiran cinta dalam hidupnya nanti

jika Ingin hidupmu menjadi lebih baik, mulailah rajin mendengarkan Hati Nuranimu, karena ia tak pernah bohong…

Jika pingin sabar, sabarlah dengan kesabaran pada semua takdir yang sudah ditentukan.

Setiap manusia pasti pernah punya kesalahan

Persahabatan akan abadi jika salah satu dari mereka tidak ada yang saling menghianati.

Gak ada manusia didunia ini yang gak sakit hati kalau dikecewain sama orang yang disayangnya.

Terkadang kebahagian harus diraih dengan pengorbanan. Tetapi setiap pengorbanan belum tentu mendapatkan kebahagiaan.

Kesalahan terbesar yg kita lakukan dalam hidup ini adalah selalu takut melakukan kesalahan

Jika kita mencintai seseorang, berusahalah cintai kekurangannya, bukan hanya mengubahnya seperti yang kita mau.

Dengarkan suara hatimu, bukan suara hati orang lain. Karena yang bertanggung jawab atas kebahagiaanmu adalah dirimu sendiri

dulu aku sakit kau tinggalkan, namun sekarang senang rasanya tidak bersamamu lagi.

Aku hanya membutuhkan seseorang yang selalu membuatku "Tersenyum" dan berkata "Aku bahagia bisa memilikinya"♥

Memberikan kebahagiaan bukan hanya tentang materi tapi memberikan senyuman sudah memberikan arti positif.

Sebenarnya setiap orang memiliki kemampuan yang tersimpan dalam dirinya, namun kamampuan tersebut terhalang oleh keragu-raguan.

Hidup ini singkat, maka jangan membuatnya lebih singkat lagi dengan sesuatu yang sia-sia.

Jika itu adalah sesuatu yang tidak perlu kamu perjuangkan lagi, lepaskanlah karena tuhan pasti sudah menyiapkan yang lebih spesial untukmu.

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Kebanyakan orang tak mau melepaskan apa yg sudah pergi. Itulah yg membuat masalah menjadi berat.

punya teman baru jangan pernah lupakan teman lama

di mana ada kehidupan, di sana ada harapan

0 Response to "Kata Kata Sayang Untuk Pacar"

Post a Comment