Dimana harus mencari ???



Diary...
Air mata ini sudah biasa menetes
bila yang terjadi tak sesuai yang ku inginkan
aq memang cengeng
semua hal sudah ku coba untuk melupakanmu

tapi apa yang kurasakan seperti tak sejalan dengan keinginanku
aku tak tau kau siapa sebenarnya ?
kenapa kau jadi ujian terberat untuk hidupku ?
kenapa kau hadir kemudian pergi dariku ?

Aq benci smua kejadian ini
bahkan aku sempat benci untuk berdoa
karena semua yang ku ingin seakan smua menjauh dariku
tapi aku tau inilah salahku
inilah hal yang membuatku menjauh dari Allohku
aku tak ingin seperti ini
Dia yang punya hidupku seutuhnya tak mungkin ku bisa lepas dariNya
Maaf Robby untuk semua dosaku

Alloh mengirim orang-orang dengan niat yang sama denganku
tapi satupun tak ada yang bisa mengetuk pintu hatiku
dan kemudia ada orang -orang yang datang membawa harapan
dan mereka juga kemudian pergi dariku...

Aku sama sekali tak mengerti ada apa denganku ??
apa  salah yang telah ku lakukan?
ihtiar apa yang kurang dari diriku ?
dan doa mana yang tak kuucap setiap hariku ?
semua seperti termentahkan dengan kenyataan ini

apa yang salah denganku ?
apa yang seharusnya ku lakukan
bagaimana caranya aku keluar dari hal ini

semua pertanyaan itulah yang sekarang ada di otakku di...
aq masih ingin orang yang ku inginkan kembali untuk ku lagi
tapi bagaimana caranya smua akses sudah di tutup
aq tahu satu-satunya harapan adalah  Alloh yang pasti tau jalan itu
tapi aq tak tau Alloh akan menunjukan jalan itu
atau justru jalan lain
apapun itu sesungguhnya Aku ikut apa yang sudah di takdirkan

Aku hanya berharap smuanya bisa segera berakhir indah

setelah ini aku akan melupakan smuanya
dan aku akan focus pada Alloh saja
aku akan mengerajar cintanya
aku akan mengerjar kebahagiaanku saat bersamanya

Aku akan jadikan diriku menjadi lebih baik lagi
dan akan aku serahkan smuanya pada takdirku
tak ada lagi kesedihan
pengorbananku dan perjuanganku tak akan sia-sia
pasti ada jalan untuk kembali
pasti ada ....

bersama waktu ...
smoga ada ketegaran untukku
ada keihlasan untuk hatiku
dan selalu ada harapan untukku

semoga suatu saat nanti aq bisa memberitahukan
catatan ini untuk orang yang jadi suamiku
dan anak-anaku


0 Response to "Dimana harus mencari ???"

Post a Comment