Kata Kata Sweet Romantis LDR Buat Pacar

Kata Kata Sweet Romantis LDR Buat Pacar - Sering kali kita melihat remaja jaman sekarang pacaranya di media sosial seperti Facebook dan Twitter. mereka saling bermesraan dan mengumbar kata-kata cinta, itu memang hal yang sah-sah saja. 

tetapi perlu juga diingat, pacaran ya sewajarnya jangan sampai kalian marah-marah di Media sosial yang sifatnya umum cuma karna putus cinta ataupun galau. karna itu akan berdampak buruk pada penilaian seseorang kepada diri kamu sendiri.

Kata Kata Romantis LDR Buat Pacar - biasanya orang-orang yang berkenalan di dunia maya itu terkendala oleh suatu jarak yang memisahkan. bisa beda kota, beda provinsi, beda pulau bahkan beda negara. tetapi ya namanya juga perasaan, kan tidak ada yang tahu. memang mereka tak pernah tatap muka secara langsung. 

walaupun begitu hanya dengan melihat foto atau video call si gebetan pasti hati kita merasa senang. dan pacaran model ini disebut juga sebagai LDR (Long Distance Relationship). dan LDR ini tak hanya pasangan yang belum pernah bertemu. bisa jadi pasangan yang sudah jalan bareng-bareng lalu salah satu pihak pindah atau ada keperluan khusus untuk pergi ke tempat yang lebih jauh, mungkin untuk pekerjaan, atau kuliah. 



Sampai sekarangpun perasaan ku masih seperti dulu. Masih menyayangi mu. Apalagi kalau kamu lebih dewasa 

Kamu kemana aja? Ngilang mulu. Oh iya kamu sibuk, maaf aku ganggu 

Selamat tidur sayang. Semoga aku menjadi mimpi indahmu malam ini

Rasa takut kehilangan yg membuat aku cemburu berlebihan 

Dan skrg, aku harus berusaha tegar dan mencoba berpura2 tdk terjadi apa2. Aku sudah menambah kesibukanku, tp hasilnya? Sama sj, payah 

Lagi2 aku harus "menunggu". Ku coba untuk menyudahi memikirkan semuanya. Memikirkan yg terlalu jauh dan samar untuk ku

Aku harap semua penantian ini takkan sia2. Sudah brp lama? Brp lama lagi? Aku harap hal itu akan terjadi. Ya, suatu hari nanti

"Semakin kuat suatu hubungan, semakin berat pula ujian yang datang" 

Sekarang.. kulihat km semakin mencari kesalahan ku. Apa km bosan? Maaf karena sejauh ini aku masih kurang sempurna menjaga mu

Sejauh ini aku akan tetap berusaha menjaga mu, menjadi yg km butuhkan dan trus belajar menjadi yg terbaik untuk mu 

Perasaan ku terhadap mu tak pernah berubah meski km berada di kejauhan 

Pagi pacarku yang jauh disana.. Apapun yang kamu lakukan, ingatlah aku disini selalu mendukung dan... merindukanmu 

Tapi saat ada orang yang mau nyiksa dan nyesek asalkan bisa tetep jadi pasangan kamu. Itu keren dan itulah LDR 

Sebenernya sih menunggu itu hasilnya cuma dua. Kalo ngga nyiksa ya nyesek 

Karena hanya mereka yang dewasa yang bisa melewati tantangan sebuah hubungan jarak jauh 

Karena menunggu itu susah dan ga enak, maka yang ditunggu pasti orang yang disayang... Banget 

Disana pasti banyak wanita yang lebih semuanya, tapi toh bertahannya di kamu. Artinya, kamu yang terbaik 

Hanya doa yang bisa melindungi orang tersayang yang jauh disana. Ya, setulus itu 

Yang selalu siap mendengar semua keluhmu dan tetap tinggal disampingmu. Jarang ada.

Wanita pasti memilih pria yang mapan untuk dinikahi. Jika menemukan wanita yang menerimamu sebelum mapan, nikahilah.

Rela membiarkan dirinya terluka karena menunggu, demi kesuksesanmu :') 

Bukankah mereka yang kuat adalah yang selalu disampingmu meski sering kamu kecewakan ?

Bukan yang bisa diajakin jalan ke mall kapan aja, tapi yang bisa jadi suami dan ayah yang bertanggung jawab sampai kapanpun 

Utk apa mengumbar janji bila tdk bisa menepati. Cinta itu bukan utk sekedar diucapkan, namun dibuktikan kesungguhannya 

Sayang, jangan pernah bosan menungguku 

Hubungan ini mengajarkanku cara berpegang teguh pada sebuah "komitment"

LDR adalah sebuah tantangan untuk mencapai kebahagiaan 

Aku, Kamu dan Jarak adalah satu tim solid yg akan membawa semua ini untuk 1 kisah indah.. yaitu pernikahan 

Saat semua pasangan bergandengan tangan dg kekasihnya aku tdk sedih, aku hanya kesal tak bisa menunjukkan bahwa kta bsa lbih dr mereka 

Aku ga akan marah dengan keadaan kita yg saling berjauhan, tp yg membuat aku marah adalah sikap acuhmu itu 

Syg, kamu lagi apa? Masihkah cintamu bersama hatiku disana? 

Syg, jika kamu punya sedikit waktu untukku, maka aku akan menyediakan waktu lebih banyak untukmu

Jika mmg km menyukai org lain disana, maka lepaskanlah aku. Karna jika kamu benar2 mencintaiku km pasti akan menjaga hati mu utk ku 

Dan sampe saat ini pun belum ada usaha mu utk menghubungi. Apa kamu disana udah kecantol sama orang lain? 

Kamu lagi ngapain sih disana? Apa km udah gamau tau keadaan ku disini? 

Kelakuan acuhmu membuatku malas untuk mengetahui keberadaanmu lagi 

Apa kamu harus marah2 untuk menyampaikan kerinduanmu padaku? Apa tidak bisa dengan tutur kata yg lembut? 

Dilema itu sederhana, antara memilih menemuimu tanpa izin orang tua atau tidak menemuimu dan tetap menahan rindu 

Aku harap setiap tetes air mata yang jatuh karena menahan rindu ini kelak akan menjadi tetes air mata bahagia ketika kita bersama nanti 

Orang boleh mengatakan kesabaran ada batasnya, tapi bagiku kesabaran takkan pernah terbatas untuk cinta tulus kita.

Jadilah yang lebih baik ya, bukan untukku, tapi untuk dirimu sendiri, untuk masa depanmu 

Setiap liat orang yang mirip kamu, bawaanya jadi pengin langsung ketemu kamu!

Jarak dan waktu ini, takkan pernah membuatku lelah menjalani cinta kita. 

Aku ingin kamu lebih dewasa dalam menyikapi kesibukan kita berdua.

Aku tahu dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu. tapi aku yakin kalo nanti kita pasti bisa bersatu. 

Cinta itu aneh, dia ga selalu datang pada orang terdekat, tapi bisa padamu yang jauh disana

Berapa lama ya kita ga ketemu ? Tapi aku masih inget jelas wajah kamu, bau parfum kamu, sampai cara kamu tersenyum

Kita lucu ya, nangis bareng, ketawa bareng, tapi ga pernah bener-bener bareng untuk waktu yang lama. Someday we will ya !

Aku butuh seseorang yang bisa menenangkan, membimbing, dan mencintai aku terus menerus tanpa bosan, iya.. KAMU

Kalo berantemnya terus-terusan dan masalah itu-itu aja berarti yang salah individunya, harus bisa koreksi diri masing-masing

Mau dicari kemanapun tidak akan kamu temukan pasangan yang sempurna, jadi terima dan hargai pasanganmu apa adanya

Mereka yang terbiasa saling mencintai terpisah jarak, mereka yang hubungannya terlalu kuat dan membuat iri pasangan lain

Sebenernya yang aku ingin tau, apa kamu sekangan ini ke aku, sesayang ini sama aku, sesakit ini jauh dariku

Berharapnya banget kamu bisa ngerti tanpa dibilangin, tau perasaan aku tanpa diceritain, melakukan yang aku mau tanpa aku suruh

Kadang udah susah-susah bertahan, setia, ngorbanin semuanya, tapi ngga dibales setimpal sama pasangan sendiri. Bete kan ya

Aku tau kamu bukan malaikat yang bisa mengerti kemauanku tanpa aku katakan, tapi berusahalah sedikit peka pada perasaanku, sedikit saja

Seandainya kamu mengerti dan menyadari bahwa sibukmu membuatku merasa tersisih dari kehidupanmu seakan aku semakin jauh darimu

Tugas kamu aja punya deadline untuk dikerjakan, lupakah kamu kalau hatiku juga punya deadline untuk dipedulikan ?

Nanti, saat aku berhenti mengeluh, saat itulah aku sudah berhenti peduli pada hubungan kita dan berhenti mencintaimu

Cueknya kamu kadang menggoyahkan semangat aku untuk bertahan

Sadar ataupun tidak, aku adalah pasanganmu, sesibuk apapun kamu, harusnya tetap memberi waktu untuk menganggap aku ada

Jika melupakanmu mudah, mungkin aku lebih memilih menjalani kehidupan baru bersama orang baru, namun kenyataannya aku tidak bisa

Aku menghapus air mata, menguatkan diri, dan melakukan segala hal sendiri demi berjuang bersamamu menuju kesuksesan kita

Bukankah ini demi KITA ? Namun kenapa hanya aku yang berjuang, berkorban, dan berusaha ?

Kamu ngga cuek kok, kamu cuma lupa kalo ada seseorang yang butuh banget kabar kamu dan khawatir setengah mati kalo kamu lupa ngabarin

Sedih itu saat menunggu kabar sampe malam dan tetep ngga dihubungin terus paginya kamu ngehubungin tanpa rasa bersalah sedikitpun !!

Kita mungkin tidak seperti pasangan lain yang bisa bebas bertemu kapan saja, tapi aku tau lewat doa, aku bisa memelukmu kapan saja

Taukah kamu, saat kamu tidak menjawab telefonku, aku sangat khawatir dan berbagai macam pikiran buruk mulai datang di kepalaku

Mereka meremehkan kita karena tidak mampu seperti kita, terpisah jarakpun masih saling setia

Aku sadar aku yang memilih utk bertahan, harus bisa terima semua resiko dan nyetok sabar sebanyak mungkin

Kami LDR tapi tidak selalu galau, tidak selalu mengeluh, tidak selalu tersiksa, kami bersyukur mendapat pasangan LDR kami

Selama ini so far bahagia-bahagia aja ngejalanin LDR, terserah orang mau bicara apa asal gue bahagia ya gue jalanin

Buktinya banyak yang iri sama gue, banyak yang diam-diam atau terang-terangan berusaha bikin gue sama pasangan pisah, tapi GA AKAN

Hey kami bisa melakukan apa yang pacaran jarak dekat lakukan. Malah kami lebih hebat. Kami lebih kuat daripada kalian lho

Jika dalam cintamu hatimu lebih sering terluka dari pada digembirakan maka lepaslah Dia dalam genggam khawatirnu, jangan takut melepaskannya

Cobalah belajar dari para LDR. Meski tidak saling menatap dan menyentuh dalam waktu lama, cinta tetap menyala satu tujuan 

Sampai detik ini aku hanya berfikir, bagaimana hubungan kita dimasa yg akan datang 

LDR memang tidak mudah, namun aku bahagia. Bahagia karena kamu tidak pernah menyerah 

Cinta ini akan membuat cerita. Cerita betapa indahnya LDR saat aku tua nanti 

Anggep aja LDR itu ujian kesetiaan 

Jujur.. jarak ini membuat aku sakit karena menahan rindu. Tapi mencintaimu adalah kebahagiaan dan kekuatan tersendiri untukku 

Berulang kali jatuh cinta pd org yg sama. Selalu deg2an tiap ketemuan. Rasanya kaya deg2annya pas pertama kali jatuh cinta 

Penantiannya panjang tapi ketemuannya sebentar 

Sebagian pasangan ada yg memilih diam dan memendam semua yg mereka rasakan. Pekalah! 

Malam sunyi telah mengajariku arti menunggu dengan setia #LDR

Aku baik2 sj, tenanglah.. Aku sudah merasa nyaman dengan mu. Walau terkadang ada beberapa duri yg menusuk, tp aku akan tetap bertahan #LDR

Tenang, disini aku akan tetap menjaga penglihatan dan hatiku #LDR

Cemburu biasa dikaitkan sebagai tanda sayang. Iya, tp cemburu yg beralasan #LDR

Aku mmg wanita mandiri. Aku bsa mlkukan smuanya sndri. Tp sjauh ini, aku blm snggup utk mncari prhtian sperti prhatian yg ku dpt dr mu #LDR

Cuma bisa ngirim doa buat yg jauh disana. Jaga dia baik2 disana Tuhan #LDR

Sebenarnya aku pgn cerita banyak sama kamu. Tp kamu nya sibuk.. #LDR

Kangen pgn dimanja. Tapi ya gt, kamu kan ga peka. Ga pernah tahu dan ga akan ada waktu #LDR

Tuhan memang mentakdirkan kita untuk saling berjauhan, tetapi aku yakin Tuhan memiliki rencana besar dibalik itu semua 

Jarak membuat kita menjadi lebih dewasa #LDR

0 Response to "Kata Kata Sweet Romantis LDR Buat Pacar"

Post a Comment