Kata Kata Sedih Tentang Cinta


Kata Kata Sakit Hati Dan Kecewa Karena Cinta Untuk Pacar Sahabat Dan Mantan yang datang dari hati paling dalam bisa anda curahkan melalui sms fb dan twitter agar senantiasa bisa lebih menarik untuk di baca dengan alur bahasa yang cukup berkualitas tinggi.

Metode dalam mengekspresikan sakit hati dalam bercinta banyka sekali ragam, salah satunya yang marak di anak remaja masa kini dengan memenuhi beranda dengan kata galau untuk mencari perhatian kembali seorang pacar atau mantan, hal itu bisa di katakan positif ketimbang melkaukan hal yang sangat merugikan diri sendiri.


Update kalini ini tentang kata sedih, kata paling sedih karena cinta, kata sedih cinta, menanti cinta dan kepergian cinta kata sedih biasanya keluar dan diucapkan saat perasaan tidakkaruan galau kecewa patah hati, membuat kita pasti sangat sedih, merana terluka bahkan kecewa kata sedih kali ini membuat kita belajar mengerti dan bisa merasakan kesedihan yang di timbulkan karena cinta yang pastinya sudah dialami oleh setiap orang yang merasakan cinta langsung saja di simak

tak pernah bosannya merindukanmu , berharap kamu slalu baik2 saja disana aku dan kamu terpisah oleh jarak , tapi kamu bisa menjagaku :') 

aku suka caramu mencintaiku, meski jauh terasa dekat di hati Bersyukur, jarak hanya jadi penghalang pertemuan kita, bukan cinta kita

tidak perlu selalu ada disampingku, yang penting kamu selalu ada dihatiku aku tidak meminta apa-apa , selain bertemu kamu secepatnya .

aku kangen kamu , kamu baik-baik ya disana . jaga diri dan hati kamu buat aku. pundakku mungkin takkan selalu ada saat kamu bersedih dan menangis , tapi cintaku akan selalu ada untukmu :")

Kamu itu memang hebat karena kamu tetap bisa membuatku mencintaimu setulus hatiku meskipun kamu jauh :")

Meski terpisah jarak aku slalu ngerasa kamu ada bersamaku, karna kemanapun aku pergi, dirimu tetap dihatiku. Akan ada saatnya, saat kamu menjadi jodohku dan kita tak perlu jauh lagi seperti ini

Kadang kamu memilih tuk terlihat bahagia, karena tak ingin menjelaskan mengapa kamu bersedih pada mereka yang bahkan tak berusaha tuk mengerti

Dalam hidup, jangan pernah melakukan sesuatu yang menyenangkan, tapi kamu tahu pada akhirnya hanya memberimu kesedihan.

Tak seorangpun dalam hidup ini sangat kuat. Semua orang merasa kesedihan, tapi terkadang seseorang mampu pura-pura tersenyum.

Kata Mutiara Kesedihan: Hidup ini pilihan, apapun yang membuatmu sedih, tinggalkan. Dan apapun yang membuatmu tersenyum, jangan lepaskan!

Kesedihan bukan untuk diratapi, tapi merupakan panggilan jiwa untuk introspeksi diri dan berbuat yang lebih baik lagi.

Terkadang, orang yang paling kamu inginkan adalah orang yang membuat hidupmu tak begitu banyak sedih jika tanpanya.

Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses 

0 Response to "Kata Kata Sedih Tentang Cinta"

Post a Comment