Kata Kata Kasih Sayang Buat Pacar



Kata Kata Kasih Sayang Buat Pacar - Pacaran memang membuat para pelakunya menjadi sayang dan berbunga-bunga, apalagi untuk kamu yang saat ini sedang dimabuk kasih sayang. Dunia seakan hanya milik mereka berdua. Memang kebanyakan orang sering sekali mengaitkan jatuh cinta dengan dua pasangan yang sedang menjalin hubungan asmara cinta. hubungan cinta itulah yang selalu digambarkan oleh kasih sayang dan perhatian diantara keduanya, mereka bersama-sama untuk saling menjaga dan saling setia satu sama lain. 

Tidak hanya itu, hal yang tak boleh ketinggalan dalam hubungan asmara adalah sikap saling percaya satu sama lain. Hal-hal romantis pun selalu dilakukan untuk membuat kenyamanan dalam hubungan. memang benar adanya kalau kenyamanan dalam hubungan adalah segalanya, kamu sendiri kalau sudah nyaman sama seseorang pasti nggak akan pernah berpaling

Kata Kata Kasih Sayang Buat Pacar




Mulai sekarang berhenti mencari seseorang yang sempurna tuk dicintai, maka belajarlah dan persiapkan diri menjadi seorang yang pantas untuk dicintai

Untuk apa kamu senyum jika menyembunyikan rasa sakit, tersenyumlah untuk membuat sembuh rasa sakitmu itu

Ketika cahaya hati mulai redup, kamu yang mampu untuk meneranginya kembali

Diriku ini memang tidak sempurna seperti yang kamu mau, tapi aku bersyukur memilikimu karena engkaulah yang melengkapi ketidak sempurnaanku itu

Di hidupku yang tak sempurna, dan kamulah hal terindah yang ku punya

Belum pernah ada suatu kebahagiaan dalam hidup, kecuali mencintai dan dicintai

Kesetiaan dan kejujuran menjadi modal utama yang sangat berharga dalam hidup ini

Jika kamu benar-benar tulus mencintanku, dan jangan pernah hiasi tetasan air mata dan hatinya dengan luka

Cinta yang tulus untukmu telah kurelakan semua keinginanmu…tapi mengapa kamu tidak pernah mengerti kan aku.?

Kebencian takkan berhenti dengan kebencian, tapi hanya dengan cinta yang abadi

Kenapa kamu masih untuk ragu atas ketulusan cintaku, dan semua perhatianku padamu, padahal semua ku curahkan hanya Untukmu saja

Cinta memang tidak buta, tapi hebatnya cinta bisa membutakan siapa saja

Kan ku selalu hiasi hati ini hanya untukmu, dan takkan pernah ku biarkan orang lain mengusiknya

Terkadang cinta ini mungkin tak harus berakhir bahagia, karena cinta kita takkan pernah berakhir

Ku ingin kamu tw yang bahwa Kamu bukanlah yang pertama dalamku, tapi kamu akan menjadi yang terakhir dan selamanya untuk diriku

Dengan cinta mengajarkan kita untuk dapat menerima kekurangan bukan kelebihannya (kekayaan)

Kau datang datang dalam sepi memberikan aku ketakutan tuk bertahan, dan kau percaya aku karena aku inginkan selamanya

Yang kuharapkan darimu jangan sampai tersenyum untuk menyembunyikan sesuatu (rasa sakit), namun tersenyumlah untuk membuat sembuh rasa sakitmu

ketika kau mencintanya dan kau hanya mendapat hujan, cintailah aku sebagai pelangi mu

jika aku selalu membuatmu kesal berikanlah aku waktu untuk membahagiakan mu walaupun hanya sebentar

Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya

Cinta adalah berbagi. Karena walau ada di dua raga, setiap pasangan hanya memiliki satu hati

Aku pasrahkan cintaku untukmu pada Yang Kuasa, meski dengan tangis kau ku lepaskan, hanya demi kebahagiaanmu.. 

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatian mu dan senyummu sudah cukup membuat ku tau, kau mencintaiku 

Aku selalu berusaha mencintai segala kekuranganmu. Bukankah memang itu yg seharusnya?

Cukup kau katakan pada semua orang, bahwa yang tulus mencintaimu hanya aku!

Saat kita jauh, sebenarnya hanya raga kita yang jauh. Namun hati kita selalu dekat, karena hatiku ada di hatimu. 

Waktu yang mempertemukan kita , Waktu yg membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama

Tak banyak kata yang bisa kuberi. Cukup kau tatap mataku dan lihat senyumku, berjuta cinta bermuara disana.

0 Response to "Kata Kata Kasih Sayang Buat Pacar"

Post a Comment