Kata Kata Lucu Bahasa Sunda Terbaru



Mungkin dengan update status yang lucu bahasa sunda akan menarik perharian sekaligus menghibur teman-teman di facebook anda. bagi yang tidak punya inspirasi untuk update status lucu yang mampu menarik perhatian orang lain, dibawah ini banyak contoh-contoh status lucu, keren, gokil dan berbahasa sunda yang bisa sobat copas dan edit sedikit kemudian diabuat untuk status di fb anda :

Kata Kata Lucu Bahasa Sunda Terbaru

Satibra-tibrana sare, ku mules hayang
modol mah hudang langsung tibabaradug
lumpat ka cai

Tinggalkanlah gebetanmu saat bau
badannya mengalahkan bau kelek munding



Jangan sia-siakan mereka yang selalu ada
untukmu, apalagi goblog-goblogkan mah
ulah pisan omat

Panas gini anjir yah. kasian yang pacaran
korongnya pasti gararing... Hih..

mamah aku boleh pacaran gak? | boleh |
asiiiiik | jeung hayam tapi | ah sad(

Bagai pinang dibelah dua, tarangmu lenang
kelek oge sarua

Harta itu kayak sempak. Semua orang
punya, tp gak usah dipamerin deh....kecuali
lo Superman

Bae ah da hujan mah cai, lamun hujan
heujeun bau. Komo nepika pupurucutan
mah

*ninggali kapal*
keur leutik: "kapal menta duit sarebu lima
ratus!"
Geus gede: "kapal menta jodo atuh bosen
jomblo"

Jika kalian bermasalah dgn jerawat, segera
ambil hampelas kawat

Hal yg paling menyakitkan ketika aku beli
indomie adalah ketika tak ada bumbu di
dalamnya

Org kaya: bangun tidur di telfon pacar,
disambut mamah
Org miskin: bangun tidur barau hangseur,
dibngunin ema "HUDANG KOPLOK!

Kenapa ya bujal teh suka bau? ambuan
geura sok

Jaman ayeuna mah montong percaya
teuing ka poto profile di dunia maya. Anu
jujur mah ngan poto KTP

pria hebat tak pernah gentar di udag
bagong

Cewek cantik yaitu cewek yg mukanya gak
mengkerut kalo lagi nongkrong di jamban

tisu itu tmn abadi kita. Disaat kita sedih
(mewek jebleh lehoan) sampai kita lg apes
(kacipirit, modol eweh cai) ia slalu ada

Buat loe2 yang masih jomblo sampe sekarang, coba ikutin 3 langkah jitu dari gue 1. Dah BERUSAHA? 2. dah BERDOA 3.Kalo masih jomblo juga ya terpaksa BERCERMIN

Ga asik banget sih yang.. masa qt putusan Cuma gara2 diantara qt ada yang kentut, trus ga ada yang mau ngaku, jelas2 kamu yang kentut… kamu egois banget si…

Beginilah nasib karyawan yg gajinya 5 koma (Tanggal 5 udah koma alis megap-megap)

Awal bulan ko jalanan + Playover kok sepi banget ya ga ada yg pada pacaran,, tapi kalo akhir bulan,, GA USAH DITANYA… NGAPRAK TUH YANG PACARAN

Jasa pe ngLIKE-an, buat loe2 yang sttusnya sepi ga ada yang komen atau ga ada yg ngelike, PM gue aja, gue langsung ke TKP

Minta supportna donk temen2, gue lagi PENDEK KATE ni sama temen ce sma gue

Ga kerasa y ague udah 1 tahun jomblo..

Pleas donk mam.. masa malem2 gini minta es klapa sawit, . ini sih ngidamnya udah klewatan

Fakta unik : Usia kamu tahun ini + 2 digit tahun kelahiran kamu pasti jumlahnya = 111

Gue bingung sama anak2 sekarang, masih umur 16 thun sttus hubungannya dah pada nikah, ga dimarahin bokap nyokapnya apa ya tuh anak..

BUANGLAH SAMPAH PADA TEMPATNYA (kalo ada)

4 Fungsi busway : 1. memecah kemacetan 2. Menambah kemacetan 3. Sumber penghasilan 4. Untuk uji nyali

Kalo loe bener2 anak rider, coba salip tuh mobil busway dari kanan di jalurnya,, bisa gue lemparin cendol…

Cuma tukang BECAK dan tukang DELMAN yang tidak memaksakan dalam menarik penumpang

Anak Doelu : Shalat 5 x sehari.
Anak sekarang : shalat 5 hari sekali (itupun kalo inget)

Request adzan magrib donk, perut gue dah keroncongan ni..

Ternyata TELAPAK TANGAN QT (5 jari) membentuk lapaz ALLAH (kurang dari 5 jari ga berlaku)

lihatlah tetes embun yg nyurucud diatas daun..dan pastilah hileud itu akan senang kukucuprakan disana. dan lihatlah pohon yang ting pelenod tertiup angin..dan pastilah tarzan akan merasa atoh gugulantungan disana. begitu pula klo kamu merasa baru terbangun, maka lihatlah air di sumur itu dan cepatlah cuci muka biar cileuh mu tidak ram...etek...

*mikeun ember timbaan ka nu rek mandi
 aku tlah mencoba kokoreh kedalam hatimu hanya untuk melihat bebenguk perasaanmu, tp aku tak sanggup krn itu hanya membuat jiwaku lungse tak walakaya..meskipun bathin ini tetejeh dan totoker agar aku bisa menggabrug hatimu, tetap saja itu semua sia-sia...biarlah cintaku yg kokoprot ini menjadi saksi dalam pengorbanan cinta dan do'a.......

* melong film rhoma irama nu judulna PENGORBANAN
 telah ku Burialkan semua perasaanku padamu, tp knp kau hanya terdiam membudek dan membisu...tak sedikitpun kau utarakan, apalagi kau selatankan, baratkan dan timurkan... padahal aku sudah berusaha cingogo disini dari mulai subuh hingga wanci sariak layung, itu semua hanya karena aku ingin mendengarkan hatimu noroweco kepada jeujeubirk...u...

*cingogo, trus manggul karung bari nyarekan tiang listrik
 pada siapa rasa ini harus ku burialkan..?? wahai sang hawa, pernahkah kau dengarkan suara cacing yang kukurubukan mengharapkan sekarung nasi..?? spt itulah aku sekarang, yg lagi ngahodhod perasaan bagaikan kuya yg merindukan batok.. hingga ingin rasanya hatiku ngadirigdig ke paleubah hatimu agar kita berdua bisa berhati-hati...

*melon...g rambu lalu lintas bari naek angkot
 Ijinkan hatiku Ajrag2an Menjeubirnya, betapa emprak hati ini disaat kau ungkapkan tentang duriat dan raraosan yg ada di benakmu...sungguh kau membuat hatiku bungah kagiri-giri, ka sisi, ka gigir, ka kulon, ka wetan...terasa jiwaku ingin segera aclok2an ke dalam hatimu...( ngabalangkeun sendal trus lumpat sa tarikna da sieun nempo nu aclok2an di kebon )

 Geuring nangtung ngalanglayung, sagala bingung maklum linglung, udud ge puntung meunang pamulung.. bu'uk di gelung trus indit ka warung bari manggul karung, geus kitu nambulan kangkung jeung surawung handapeun payung... saking ku bingung hitut oge na jero sarung bari halis kerung.. duuuh gustiii... moal kitu eta nu disebut Jelema Buru...ng ??

* Cingogo bari ngacung jeung babaung
 perasaan ini terasa ga tangtu, ketika menenjo kau pulang anting di depan mataku, hati jadi curinghak nafaspun terasa sesak... kau begitu mempesona hingga bathin ini kokosehan pingin sekali berkenalan, namun apa daya kokod tak sampai bahkan tidak walayaka..!!! aku hanya bisa menyampaikan salam sono ku pada pohon yg ting peulenod, agar ...kau nyaho bahwa aku sangat ingin ngagabrugmu...
( ngahuleng na luhur tower )

 Alhamdulillah ya Alloh... Akhirnya awak ini tidak terasa ringseuk again, padahal wanci kemaren before aku nambulan obat, terasa banget badan ngahodhod hingga my eyes burial bunceulik, buricak burinong.. ya Alloh ternyata Geuring my body lebih kejam daripada Sehat Wal Afiat....semoga rasa sakit ini senantiasa tidak kateterusan hingga a...khir hayat memisahkan raga dan hitutku...
( nambulan martabak da bales dendam )

 titi mangsa tina rumasa, kedal hate pangjajap rasa,, kedal ati nyu'uh ka gusti, sujud raga ka nu kawasa, dunya caang lir ibarat beurang, rasa hariwang moal kasorang... waruga taya nu boga, tulang iga taya pangawasa, iwal ti gusti nu maha suci, simkuring seja sumerah diri....!!!
*nyusut ci panon ku kanebo

 seLamat POPOEKAN! pastikan sendok & makanan anda tida SASAB k Lubang IRUNG anda..WaspadaLah..dLm keadaan POEK rawan pencurian jatah makanan oLeh org d dekat anda. SiLakan KEUKEUPAN jatah mkanan anda.. Lapangkan hati anda trhadap keueplean PLN ini..nikmati saja. .anda jadi bisa makan d teras yg CAANG, itung2 PIKNIK ,atau candLe Light......diner,ROROMANTISAN.

*maledog PLN bari nyekel daharen da sien di cokot kunu gigiren
 nenk..naha bogoh ka aa..?? da aa mah rumaos teu gaduh nanaon, teu gaduh mobil mercy nu hadiah kuwachi, oge teu gaduh becak matic nu matak reumatik...malah mah teu gaduh beungeut da katutupan Helm...kunaon atuh ningalikeun wae ka aa nu euweuh beungeutan.? boa2 nenk teh resep kana Helm..? moal kitu nenk teh nu sok maling Helm..?

*markir...keun motor dina luhur suhunan bari siap2 ngampihkeun Helm anyar da sieun leungit
 aku bagaikan kuya yang merindukan batok... akan kah batok itu bisa ku giwing kembali dalam lahunan ku..?? dan tidakah kau sadari disaat pohon2 itu ting peulenod seakan gugupay memanggilmu untuk kembali kepada lahunan ku..? tidakah kau dengar gemercik air korobokan yg kukurubukan mengharapmu ngojay di dalam nya..? dan tidakah kau denga...r..??

( heiii...sugan budek kitu pedah teu ngadenge wae )
 ayang tau kah kamu..disaat aku berada di depan bebengukmu, lidah ini terasa kaku seakan ngaletak bubuk semen beton, bibirku terkunci seakan nambulan gembok, mata ini tak bisa ting juralit seakan tak ada lagi yg bisa ku tenjo... aku hanya bisa terdiam bagaikan patung yg lagi ambeyen. padahal hati ini sudah keukeujet ingin rasanya memb...urialkan apa yg aku rasakan..

*melong suku nu katincak sendal kelom
 Sok aneh mun Pesbuk geus sirik ka uing, piraku batur mah Status Hubungan MELAJANG, na ari uing MENJALANG..? kawas ka Ucing nu keur kumincir wae...!! batur mah Hubungan RUMIT uing hubungan Jeung DEUDEMIT, nu leuwih parah batur mah Status SINGLE na ari uing status GANDA CAMPURAN..apanan uing teh rek pesbukan lain rek Badminton...

( nalap...ung Admin Pesbuk )
 if u believe about duriat this... actualy im not kungsi litle pun opening my duriat for menenjo love another.. i hope u can aclok2an in my duriat sekedar to looking for apa yg make u fear.. coz little pun no im sumputkeun from u.please dont cingogo there, come here and cabaklah my duriat this, biar u know yen im not walakaya if u juma...ngkor in my heart. nerekel kana tangkal tower bari gogorowokan.

ayang tau kah kamu..disaat aku berada di depan bebengukmu, lidah ini terasa kaku seakan ngaletak bubuk semen beton, bibirku terkunci seakan nambulan gembok, mata ini tak bisa ting juralit seakan tak ada lagi yg bisa ku tenjo... aku hanya bisa terdiam bagaikan patung yg lagi ambeyen. padahal hati ini sudah keukeujet ingin rasanya memb...urialkan apa yg aku rasakan..

*melong suku nu katincak sendal kelom
lihatlah tetes embun yg nyurucud diatas daun..dan pastilah hileud itu akan senang kukucuprakan disana. dan lihatlah pohon yang ting pelenod tertiup angin..dan pastilah tarzan akan merasa atoh gugulantungan disana. begitu pula klo kamu merasa baru terbangun, maka lihatlah air di sumur itu dan cepatlah cuci muka biar cileuh mu tidak ram...etek...

*mikeun ember timbaan ka nu rek mandi
Geuring nangtung ngalanglayung, sagala bingung maklum linglung, udud ge puntung meunang pamulung.. bu'uk di gelung trus indit ka warung bari manggul karung, geus kitu nambulan kangkung jeung surawung handapeun payung... saking ku bingung hitut oge na jero sarung bari halis kerung.. duuuh gustiii... moal kitu eta nu disebut Jelema Buru...ng ??

* Cingogo bari ngacung jeung babaung
titi mangsa tina rumasa, kedal hate pangjajap rasa,, kedal ati nyu'uh ka gusti, sujud raga ka nu kawasa, dunya caang lir ibarat beurang, rasa hariwang moal kasorang... waruga taya nu boga, tulang iga taya pangawasa, iwal ti gusti nu maha suci, simkuring seja sumerah diri....!!!

*nyusut ci panon ku kaneb
aku bagaikan kuya yang merindukan batok... akan kah batok itu bisa ku giwing kembali dalam lahunan ku..?? dan tidakah kau sadari disaat pohon2 itu ting peulenod seakan gugupay memanggilmu untuk kembali kepada lahunan ku..? tidakah kau dengar gemercik air korobokan yg kukurubukan mengharapmu ngojay di dalam nya..? dan tidakah kau denga...r..??
( heiii...sugan budek kitu pedah teu ngadenge wae )

yg pacarnya tkt di gangguin udah plastikan
indomaret wae, biar ga keliatan...

*keur modol*
hape hurung aya sms, lumpat teu ombeh.
Pas ditinggali smsna "kartu anda memasuki
masa tenggang, segera isi ulang"

Kalo kamu jadi tikus, aku rela yang jadi
gotnya supaya kamu bisa kukucuprakan
sapuasna

Harusnya kalo sinyal jelek jangan dimaki2,
soalnya kalo dia jadi ngambek trus malah
ilang, kita juga yg repot

Mun ninggali kecengan keur jeung
kabogohna teh sok hayang ngajorowokeun
"cing putus cing putus moal dikawin!"

Teu ngaruh rek mandi rek henteu ge,
angger we geus digegel reungit mah bentol

Dan ketika oseng kangkung dan kulub
taraje tak mampu meluluhkan hatimu, apa
daya bensin eceran pun aku uyup

Taktak dungdangdut, aki kasunut, nini
murungkut, sieun ku kan.....?

Jangankan gonta ganti pacar, kolor
soranganpun tara diganti

CLBK = Cebok Lama Bersih Kaga

Yang Cantik dan masih single monggo Comentnya, yang Maho,, LIKE aja..

Pusing aku sama kamu,, Pacaran kok banyakan SENSOR, begini ga boleh, begitu ga boleh, pegang ini haram, pegang itu haram,,, cape tau aku nahan lendir tiap sama kamu..

mau up Date sttus aja mikirnya 1/2 jam, ,,,parah.. parah...

Jadi pengen jalan2 ke BROTHER LAND (tanah abang)..

kejahatan dapat terjadi bukan karena ada kesempatan dan niat pelaku saja, tetapi lebih utama karena ada OBJEKNYA.

kalu thread di Kaskus biar rame dan dapet cendol syarat cuma 1 buat thread yang BAGUS n BERBOBOT. tapi kalo Status di Face Book pengen banyak yang ngelike dan yang koment syaratnya harus cantik n ganteng gan... ini udah disurvei.

Lebih baik dari pada NILAI MERAH

Up Date status itu ga mesti sering-sering,, cukup 2 x aja per 10 menit...

Semakin banyak membaca semakin banyak lupa, soo mending ga usah membaca biar ga lupa...

please deh, kalo mau coment atu ngelike sttus w ANTRE donk,, jangan berebut gtu, kasian dibawah ane ni.. statusnya sepi banget ga ada yang ngelike atau coment"

Eggghhh susah bngt sih dapet gambar yang bagus buat foto profile, kameranya yang jelek atau latarnya sih yang jelek"

Maaf gan ane masih newbie, ini up date-an pertama ane gan, kalo agan2 berkenan boleh donk coment or like nya, tapi kalo ga berkenan, please jangan un like ya gan... "

Ga sopan banget sih, gue kan udah ambil air wudhu.. kenapa di poke sih,, kan bisa PM.. nyebelin banget si loe"

" kalo Up Date status itu ga usah panjang2,yang singkat, padat, jelas dan berisi , kaya status gue ini ni.. singkat kan "

makin lama FB makin kacau, banyak yang salah kamar. coba aja loe cek di HOME, ada yang jualan, ada yang curhat, ga beres bro"

MENYONTEK adalah bagian dari usaha..

Jangan Bilang anak GAUL, kalo belum pernah di GAULIN

Semua orang ingin masuk surga, tapi tak satupun orang yang menginginkan mati

Cantik dan tdk cantik itu RASANYA SAMA, cuma semangatnya saja YANG BERBEDA

Qt TDK akan menemukan huruf R dalam pelafalan angka 1(satu) sampai 99 (sembilan puluh sembilan)

Ayo Gan bantu ngeLIKE and coment satus ane, biar rame, tapi jangan nejunk ya...

Gue sedih banget liat mantan gue nikah, bukan karma dia udah jadi milik orang lain. Gue Cuma kasian sama suaminya..coz waktu dulu gw pacaran sama dia, dia udah abis luar dalem sama gue,,

Sholat itu boleh di LANGGAR.. sekali lagi gue tegasin buat loe2 semua SHOLAT itu boleh di LANGGAR (langgar itu tempat lho)

NILAI MERAH itu BIASA, tapi kalau BIASA NILAI MERAH.. itu baru LUAR BIASA (GOBLOKKKKK)

Bukannya gue ga mau Up Date status, habisnya setiap UD Status slalu dikomen “kenapa sih loe kalo UD status bawa embel2 kaskus ke FB?” Sekali lagi maafin gue ya Gan, sttus ini gue buat Cuma buat klarifikasi aja, kalo berkenan boleh donk LIKE nya

Biasanya POSTINGAN gw di KASKUS selalu jadi HT. Semoga aja Up Date-an pertama gue di FB jadi HT juga, Bantu like and rate nya ya temen2..

TTMan itu memang mengasikan,ga usah dapet M nya deh, dapet 2 HURUF AWALNYA aja ane dah seneng bukan main, Ajip tenan

Sayang biarlah kejadian tadi malam menjadi kenangan terindah dalam hidup kita, semoga kita bisa mengulangi kejadian itu dimalam2 berikutnya. Cukuplah kejadian ini kamu dan aku saja yang tahu…

Definisi kebodohan adalah minum ES ..ditiupin.

Jumlah hari jumat dalam 1 tahun adalah 52 hari… (95 % orang yang membaca wall ini langsung mencoba menghitungnya)

PENTING!!! Buat teman2 yang belum tahu, untuk Up Date status, kapasitas maksimal tulisan di Wall FB hanya bsa di tulis dengan 248 karakter.

Orang bodoh akan mencoba memposting dan membuktikan Status Diatas.

SPEEDOL koplak,, tower lue pake layangan ya,,? .ada angin sedikit aja, dah lemot ni.. cape deh pake loe..

CINTAKU BERTEPUK SEBELAH PANTAT..

Berbohong adalah kebenaran yang tertunda

Anak Jaman Dahulu. : Bangun jam 2 buat tahajudan, Anak jaman sekarang : bangun jam 2 buat Up Date Status

 Iri banget gue sama temen2 gue yang lahir di tanggal dan bulan yang normal (nasib anak yg lahir tgl 29 februari/Tahun Kabisat)

0 Response to "Kata Kata Lucu Bahasa Sunda Terbaru"

Post a Comment