Kata Kata Inspirasi Cinta Terbaik



Masyarakat kita memang memiliki selera akan humor yang sangat tinggi, wajar saja jika kita dikenal sebagai bangsa yang selalu tersenyum dan tertawa meskipun banyak masalah terjadi pada negeri ini. 

Mungkin akan membosankan seandainya sebuah kata kata itu hanya dalam konteks ungkapan yang bijak saja, dan kinipun sudah banyak kalimat lucu yang bertebaran, khususnya di internet, sebenarnya ini sangat bagus untuk memberikan hiburan dan mengatasi kebosanan.

Kini sudah banyak acara komedi yang bisa Anda dinikmati untuk menyegarkan otak Anda setelah sekolah atau pulang kerja. Berbagai cara ampuh bisa dilakukan untuk mengatasi rasa galau Anda. Ya, cara jitu yang patut Anda coba untuk mengatasi itu adalah membaca koleksi kata kata lucu yang menarik, baik itu tentang cinta maupun tentang kehidupan. 

Karena ada pepatah mengatakan, tertawalah sebelum dilarang. Jadi menikmati hidup dengan penuh kebahagiaan adalah langkah yang baik untuk kebaikan diri sendiri dan orang lain. Baiklah, silahkan simak dan jangan lupa juga untuk share beberapa kata motivasi lucu dibawah ini.




Ada satu hal yg sampai hari ini masih membuatku bangga menjadi Aku. Yaitu karena aku mampu terima Kamu apa adanya.

Aku bisa cinta kamu bukan karena aku sedang membutuhkanmu. Tapi aku membutuhkanmu karena aku ingin berbagi cinta denganmu.

Tubuh yang kelelahan butuh istirahat, hati yang kelelahan butuh kekasih yang hebat.

Jatuh cinta adalah kecelakaan yang paling indah, dan sebaiknya kita alami berkali-kali kepada orang yang sama. Jika tidak untuk selamanya, bukan cinta.

Waktunya memfokuskan niat dan meraih hati, I love you my heart dan izinkanlah getar cinta itu menghangatkan jiwa yang haus kasih sayang.

Sama halnya jika kita menyikai seseorang, tidak menyukai kehadiran seseorang juga kadangkala tak memerlukan alasan.

Cinta bukan bertahan seberapa lama, tapi seberapa jelas ke arah mana.

Jadilah sebaik-baiknya wanita agar engkau bisa disandingkan dengan sebaik-baiknya lelaki.

Jika suatu saat anda merasa berkorban, maka saat itulah cintamu hilang, karena sungguh cinta yang sebenarnya itu tak membutuhkan pengorbanan.

Cinta yang sebenarnya seharusnya bisa menjadi sesuatu yang sederhana, indah dan manis, bukannya malah ribet dan menjadi menyakitkan.

Sebagai wujud dari cinta ku padamu adalah kedua tangan ku, dalam upaya  berusaha menjagamu dan selalu berdoa untuk membahagiakan hidupmu.

Gadis Cantik itu layaknya sekuntum bunga mawar merah. Yang kadangkala kamu bisa mencium wangi bunga mawar tersebut, namun sering kali Durinya bisa menusuk jari.

Tanpa komitmen, pada akhirnya cinta tak akan bertahan dalam menjalin sebuah hubungan.

Wanita yg kuat bukanlah ia yg tak pernah menangis, Tetapi wanita yg kuat adalah wanita yg bisa menghapus air matanya.

Ketika cinta dipisahkan oleh jarak, maka disaat itu lah seseorang diajarkan tentang arti ketulusan dan kesetiaan cinta yang sebenarnya.

Ada beribu cinta yang bisa aku berikan, namun aku ingin memastikan, jika aku memberikannya pada seseorang yang bisa membalas cintaku.

“Kegagalan memang batu sandungan yang cukup menyakitkan, tapi bukan juga hal yang dapat menghapus keberhasilan” 

“Sikap adalah perbuatan yang simpel namun akan bisa membuat perbedaan yang besar” 

“Larut dalam kesedihan tidak akan bisa membuatmu bangkit, hapus air matamu dan segera bergerak maju” 

“Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak apntas mendapat apa yang kamu inginkan” 

“Kemarahan adalah sebuah kondisi dimana lidah bekerja lebih cepat dibandingkan dengan pikiran, dan kata-kata yang sudah terucap hanya akan menjadi sebuah penyesalan” 

“Mampu tertawa disaat diri sedang terluka merupakan salah satu bukti seberapa kuat kamu bisa menjalani hidup ini” 

“Janganlah kamu mencari kekurangan orang lain, disaat mereka bersedia untuk menerima kekuranganmu” 

“Melihat ke atas sebagai motivasi bukan untuk jadi rendah diri, dan melihat ke bawah agar lebih bersyukur bukan untuk menjadi sombong” 

“Orang-orang yang berhasil tidak hanya keras hati, mereka juga seorang pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya” 

“Terlalu memfokuskan diri pada apa yang kamu inginkan, akan membuat kamu sulit untuk bisa bersyukur” 

“Terkadang rasa kecewa yang mendalam itu disebabkan oleh harapan kita yang terlalu tinggi terhadap sesuatu” 

“Setiap ada awal pasti ada akhir dan setiap masalah pasti ada solusi. Jangan pernah menyerah, percaya diri dan bahagia menanti”

0 Response to "Kata Kata Inspirasi Cinta Terbaik"

Post a Comment