Kata Kata Putus Cinta 2018

Kumpulan Kata Kata Putus Cinta



Janganlah ada orang yang mencintai disebut tidak bahagia. Bahkan cinta tak berbalas memiliki pelanginya. 



Jangan kau kira cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah kesesuaian jiwa dan jika itu tak pernah ada, cinta tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad. 

Kecemburuan, dimana naga membunuh cinta dengan dalih menjaganya agar tetap hidup.
Buktikan kalo memang cinta! Jangan cuma manis dimulut dan kebanyakan omong kosong saja 

Aku bakal berusaha untuk Pertahanin, Kalau memang bisa di Pertahanin, Tapi aku bakal Lepasin, Kalau memang itu yang terbaik, Walaupun berat dan sakit buat aku.
Tertawa sambil menangis adalah emosi favorit saya. 

Mantan tidak untuk dibenci. Walau bagaimanapun, dulu hanya dia lah orang yang selalu ada disamping kita 

Kenangan indah itu sulit didapatkan dan sulit dilupakan. 

Tawa dan air mata keduanya merupakan tanggapan terhadap frustrasi dan kelelahan. Saya sendiri lebih memilih untuk tertawa, karena lebih sedikit membersihkan sesudah melakukannya. 

Kecemburuan ... adalah kanker mental. 

Hanya orang bodoh yang memutuskan buat meninggalkan kekasihnya yg bisa menerima segala kekurangan dia yang ada. 

Putus cinta bukan berarti harus putus asa & harapan. Tapi putus cinta itu membuat kita harus menjadi pribadi yang lebih dewasa & kuat. 

Tetesan air mata terjatuh tanpa henti, ketika suara angin berkata bahwa cinta yang ku genggam erat hingga kini telah berpaling ke lain hati. terimakasih atas luka dalam hati yang telah engkau torehkan dan akan aku kenang sebagai pelajaran untuk hati yang telah engkau sakiti.

0 Response to "Kata Kata Putus Cinta 2018"

Post a Comment