Kata Bijak Motivasi Kehidupan

Kata motivasi

Kata Bijak Motivasi Kehidupan - Tuhan telah menganugerahkan kehidupan pada kita, sudah sepatutnya kita bersyukur dengan menjalani segala suka duka dan mengabdikan diri kepadaNya. Kadangkala Tuhan menguji kita dengan sesuatu yang kita sukai apakah kita akan terlena dan kadangkala Dia menguji kita dengan sesuatu yang tidak kita sukai untuk menguji serta mengingatkan kita untuk kembali kepadaNya.

Sebagai penyemangat dan memberi inspirasi makna hidup, orang-orang bijak menyarikan pengalaman hidup dan pemikirannya dalam bentuk kata bijak kehidupan.


"Jika Anda hidup cukup lama, Anda akan melakukan kesalahan kecil maupun besar. Tetapi jika Anda belajar dari kesalahan, Anda akan menjadi orang yang lebih baik. Ini adalah cara Anda menangani kesulitan, bukan bagaimana hal itu mempengaruhi Anda. Hal utama yang perlu anda lakukan adalah pernah berhenti berusaha." William J. Clinton

"orang bodoh tidak belajar dari kesalahan, orang pintar belajar dari kesalahan diri sendiri, orang bijak belajar dari kesalahan orang lain"

"Seseorang akan mengerti arti keberhasilan setelah ia merasakan kegagalan"

"bangsa Indonesia tidak ingin menjadi macan melainkan menaklukan macan karena bangsa indonesia tidak ingin ditakuti melainkan disegani" Joko Widodo

"Petiklah pelajaran dari masa lalu kemudian rencanakan masa depan namun tetap berfokus pada apa yang anda lakukan saat ini, jika kamu terlalu fokus pada apa yang sudah tertinggal di masa lalu maka tidak akan bisa melihat apa yang ada di masa depan, move on"

"Lebih baik mencoba dan gagal kemudian belajar sesuatu daripada tidak mencoba sama sekali, bahkan anda tidak tahu anda akan gagal atau berhasil"

"kesempatan kecil seringkali membuka pintu pada kesempatan yang lebih besar"

"Terkadang bukan peristiwa buruk yang membuat kamu sedih tetapi juga kenangan indah yang tak akan mungkin terulang kembali"

"Tuhan tidak memberikan semua yang kita minta tapi Tuhan memberikan yang terbaik yang kita butuhkan"

"Hanya butuh satu kesuksesan untuk menutup ribuan kegagalan" Chairul Tanjung

"I have many problems in my life. But my lips don't know that. They always smile" charlie chaplin

Saat orang mengagumi hasil karyamu, katakan pada dirimu sendiri: ini baru permulaan!

"Anak muda yang besar impiannya tidak boleh terlibat dalam pekerjaan yang tidak memiliki ukuran besar di masa depan" Mario teguh

"Jangan minta Tuhan meringankan masalah yang sedang dihadapi tetapi mintalah dikuatkan untuk dapat melalui setiap cobaan"


Keberhasilan tak akan datang hanya dengan berpangku tangan, keberhasilan perlu perjuangan

"Jangan mengharapkan hasil yang berbeda jika kamu masih melakukan hal yang sama"

"Ketika kamu diuji sadarilah bahwa Tuhan sedang memberimu kesempatan untuk naik ke kelas yang lebih baik"

"Hidup itu berjuang!"

Nah kawan itulah kata bijak kehidupan yang semoga bisa melecut semangatmu kembali. Membuat kamu terus melaju dalam situasi apapun, saat kamu diuji dengan kesenangan maupun kesedihan. Tetap berkarya dan tetap bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang lain. Berusaha membahagiakan orang-orang terdekat kita terutama keluarga dan kemudian maju untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik, entah itu disekolah, kampus maupun lingkungan masyarakat.

Saya sendiri suka kata-kata yang terakhir karena mudah diingat namun sarat makna yaitu "hidup itu perjuangan" memperjuangkan nilai bagus disekolah, memperjuangkan cinta, memperjuangkan kehidupan yang lebih baik dan yang paling utama adalah memperjuangkan kerelaan Tuhan kita.
Selalu bersemangat ya kawan

0 Response to "Kata Bijak Motivasi Kehidupan"

Post a Comment