Kata Kata Sabar Dalam Menghadapi Masalah

Perlu ditekankan kalau kita menghadapi suatu masalah adalah tetap sabar dan selalu berfikir positif? kenapa begitu apakah dengan begitu masalah bisa kelar? tentu dengan sabar doang tanpa dibarengi dengan tindakan hanyalah sia-sia. 

Selalu bijaklah dalam menghadapi masalah, jangan terlalu mudah marah dan termakan emosi karena kita disini selalu gunakan akal sehat dan pemikiran dewasa. kalian semua tentu sudah dewasa, sudah bisa membedakan mana perbuatan baik dan mana perbuatan yang salah, tentunya hal itu sudah bisa menjadi pedoman hidup kalian.

Seorang wanita menjadi lebih mempesona jika wajahnya dihiasi dengan senyuman dan sikap hidup yang anggun

Petualangan yang luar biasa itu ketika berjuang membuktikan apa yang dikatakan orang lain mustahil untuk kita capai dalam hidup

Dibalik setiap tawa ada airmata perjuangan untuk bangkit dari keterpurukan hidup



Tidak ada kesalahan yang terulang dua kali, karena yang kedua kali tersebut bukanlah kesalahan tetapi pilihan

Sebuah pemikiran yang baik datang dari pengalaman, dan pengalaman tercipta dari kesalahan

Tak ada yang mampu membatasi kebaikan. Jika ia ingin muncul, maka ia akan muncul

Kemurahan hati kita mungkin saja harapan seseorang untuk mampu bertahan untuk berjuang dan tersenyum

Kesempatan terbaik seringkali terlewatkan oleh karena tampilannya seperti sesuatu yang biasa saja. Jadi jangan menilai sebelum mencoba

Seseorang menyerah bukan karena masalah yang sulit, tetapi ketiadaan inspirasi untuk berjuang lebih keras

Tak ada yang lebih menyenangkan ketimbang kesalahan terbaik, karena ia memberikan pelajaran hidup juga yang terbaik

Jadilah pribadi yang siap, terus berusaha mencari kesempatan dan berjuang hingga tercipta keberuntungan

Masalah adalah tamu kehidupan, pelakukan ia dengan baik, maka ia pun akan bersikap baik dalam hidup

Pahitnya hidup mengingatkan dimana kita berinjak, tetapi ia tidak pernah memaksa kemana kita harus menginjak

Kebahagiaan itu membuat kita lebih bijaksana, dan kebijaksanaan itu menjernihkan hati dan pikiran

Kita tidak diberikan-Nya hidup yg baik atau buruk. Dia memberikan hidup dan kita yang menentukannya utk menjadi baik atau buruk

Mungkin kau terlambat untuk menjadi yang pertama bagiku, tapi kau adalah dimana kapal cintaku berlabuh

Hidup ini cukup bukan karena aku memiliki segalanya, tetapi karena aku tahu tdk bisa memiliki segalanya dan masih tetap bersyukur

Terkadang kita harus berhenti mendengarkan orang lain, dan lebih peduli untuk mendengar apa yang disuarakan oleh hati

Sedikit Motivasi untuk anda agar bisa menghadapi masalah yang anda alami sekarang supaya bisa sabar dalam menghadapinya dan anda bisa keluar dalam masalah tersebut. Berikut adalah Kata Kata Sabar Dalam Menghadapi Masalah :

Inilah aku dengan segala kekuranganku,
inilah aku dengan segala keterbatasanku,
dan inilah aku dengan segala yang ada pada diriku..
Aku dalam sadarku,
aku dalam mimpiku,
dan aku dalam tempurung yang menyelimutiku…
Aku tetaplah aku,
dan sampai kapanpun inilah aku … : )
Hargai dan cintai kekuranganku karena semua yang aku lakukan bukan suatu “keharusan” tapi “keinginan-ku” untuk menyenangkan hati-mu dan berusaha melengkapi hidup-mu…

0 Response to "Kata Kata Sabar Dalam Menghadapi Masalah"

Post a Comment