Kata Kata RIndu Buat Pacar Yang Jauh - LDR



Kata Kata RIndu Buat Pacar Yang Jauh - sangat di perlukan untuk para pasangan jauh ataupun dekat. semua manusia pasti akan mengalami rindu kepada pasangan nya maka dari itu saya akan menulis artikel kali ini seputar Kata Rindu Romantis. silahkan di simak Kata Rindu Untuk Pasangan di bawah ini.

bila anda nanya mana yg lebih mutlak untuk aku, hidupku atau hidupmu, saya akan jawab hidupku. eits, janganlah marah dulu,  dikarenakan kamulah hidupku. saya dulu jatuhkan setetes air mata diselat sunda. di hari saya dapat menemukannya lagi, tersebut waktunya saya berhenti mencintaimu.

tiada yang lebih bermakna saat kau tiada selain memandang fotomu dan mengenang masa2 kita berdua begitu indah., begitu susah untuk ku lupakan walaupun kini kita terpisah, namun ku yakin akan ada masa untuk kita bersatu kembali menjalin cinta suci yang tak kan terhapus oleh waktu, i miss you..

saat kamu jauh, aku seperti orang yang kehilangan arah untuk melangkah canda tawamu, senyum yang kau punya, seakan lekat dihatiku jangan biarkan aku tersiksa oleh rasa rindu ini pulanglah kasih, bersama hangat cinta kita

jika waktu tak lagi berpihak pada kita aku akan tetap menunggu hingga detik terakhir aku percaya perpisahan ini hanya sementara akan tiba saatnya kita bersama lagi, pseperti dulu

meskipun baru sebentar kita tidak bertemu rasanya hati ini tidak tenang tanpa dirimu bukan aku sok puitis, namun perasaan ini tidak dapat kupendam biarlah kutunggu kau datang lagi, membawa cintamu yang indah

Walaupun jarak memisahkan kita, tapi kamu selalu ada disini...dihatiku 

Jarak itu bukan hambatan bagi hubungan kita, tapi adanya jarak bisa melatih kesabaran didalam hubungan kita 

Jarak adalah penguat hubungan kita, agar terus saling percaya dan setia 

Jangan takut oleh jarak, karena jarak yg telah mempertemukan kita 

semua tentang kerinduan dan hanya jarak yg tau 

Untuk kamu yg aku rindukan, bagaimana caranya agar kita dapat bertemu? Aku rindu kamu..

Rindu yang bergelora Ketika jauh darimu Terasa hatiku tersiksa

Andai ku punya sayap Akan ku jelang kau meski dibulan

Kasih,,, Dengarlah suara hati ini Hanya dirimu ku bisikan Yang ku sayang

kasih,,, Setiap senyummu Pengobat rinduku

Tulis namaku dalam diari hatimu Kuisikan janji suci kita Hingga tak lekang oleh waktu Untuk selamanya

Cinta itu terjadi terkadang dalam kurun waktu singkat . Bahkan sekejap . Namun saat harus kehilangan cinta itu yg tak bs sekejap mata

Kalian ga salah . Cuma terkadang hati udah buta duluan sama cinta sampe ga bs bedain mana yg PHP mana yg sayang beneran.

Jangan pernah jadikan org yg sayang padamu hanya sbg pelarian dr mantanmu . Jangan jadikan dia bahan gagal moveon

Munafiknya kamu , kalo kamu bilang kamu bs hidup tanpa dia ?. Kamu yakin? Setiap hari aja masih sering ngecekin TLnya gitu

Cinta itu adalah komitmen . Dimana kesetiaan , kesabaran , pengorbanan & kebersamaan yg teguh untuk dipertahankan .

Saat harus merelakan dia bersama yg lain . Tegarkanlah hatimu! . Biarkan dia memilih pilihannya , biar dia menyesal nntinya .

Org yg benar-benar sayang padamu akan tetap berada disampingmu walau hatimu sudah tak lg untuknya .

Belajar mencintai seseorang lebih mudah dibanding harus belajar mengikhlaskan kepergian seseorang.

Saat aku tidak menghubungimu lagi bukan berarti aku sudah tidak sayang padamu . Aku hanya ingin belajar untuk mengikhlaskan km pergi .

0 Response to "Kata Kata RIndu Buat Pacar Yang Jauh - LDR"

Post a Comment