Kata-Kata Indah Kangen Keren



Kata-Kata Indah Kangen Keren Terbaru - Kata-kata ini sengaja saya buat berdasarkan gabungan dari kata-kata indah, kata-kata kangen, kata-kata- keren dan kata-kata putus cinta. Dikarenakan saya hanya bereksperimen dalam membuat ini, untuk itu saya akan langsung menyuguhkannya untuk anda semua.

Berikut adalah beberapa Kata-Kata Indah Kangen Keren Terbaru
  • Sejauh apa pun kaki melangkah. Rindu selalu mendekatkan anak perantauan dengan kampung halaman
  • Butuh perjuangan untuk mencintai seseorang yang kita kagumi, makanya mengagumi itu jauh lebih mudah
  • Maafkan aku yang berhenti berusaha mempertahankan kita. Aku lelah melakukannya sendirian.
  • Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus
  • Satu sahabat yang mengerti akan rasa sakit sangat lebih baik daripada mempunyai 1000 teman yang hanya mementingkan ego diri sendiri.
  • Paling ditakutkan justru ketika yang menunggumu letih menunggu, lalu memilih pergi. Kemudian kamu menyesal.
  • Semakin dlm kesedihan menggoreskan luka ke dlm jiwa semakin mampu sang jiwa menampung kebahagian
  • Urusan keragu-raguan, biar Tuhan yang meyakinkan. Urusan kita adalah merencanakannya dengan matang
  • Tuk apa bertanya, jika pada akhirnya yang kamu butuhkan hanya pujian bukan jawaban jujur.
  • Dgn kehilangan, berarti aku harus siap mendapat sesuatu yg baru & lebih baik. Bukan berarti harus bersedih sepanjang waktu.
  • Cewek cantik itu ada dua tipe. 1. Cewek yang emang cantik; 2. Cewek yang gak menyadari bahwa dia cantik. 
  • Bukan aku diam, hanya saja lisan ini tidak mengijinkanku untuk mengumbar rasa yang tidak pada tempatnya
  • Hidup memerlukan pengorbanan;pengorbanan memerlukan Perjuangan;perjuangan memerlukan ketabahan
  • Bagaimanapun indahnya khayalanmu saat mencintainya, tapi kenyataannya ia tidak mencintaimu. Sadarlah.
  • Kita tak bisa memilih lahir di keluarga mana, tapi kita BISA memilih menjadi siapa ke depannya
  • Orang yang menulis menggunakan perasaan adalah orang yang berusaha meletakkan emosinya dalam tulisan.
  • Orang yang bijak akan memikirkan kebaikan apa yang bisa dilakukannya meskipun dia berada dalam kekurangan.
  • Ketidakadilan memberikan keuntungan pada yang bersalah, tapi memberikan kehancuran pada kebenaran.
  • Aku hanya berharap tuhan mempertemukan kita lagi dalam kesempatan lain dan dengan kebahagiaan yang lebih sempurna.
  • Jangan menyalahkan masa lalu anda, karena masa lalu tidak akan pernah berubah.
  • Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3
  • Aku berdo'a semoga kamu ga lihat pelangi | emang kenapa say? | biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan
  • Perjalanan paling indah adalah mengikuti impianmu, tidak ada yang lebih indah daripada itu.
  • Pendengaran Tuhan tidak pernah kurang lebar. Kita; yang mendoa, hanya harus lebih bersabar.
  • Percayalah, jumlah pengabaian mereka masih kalah jauh dengan jumlah perhatian Tuhan kepada kita
  • Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?
  • Cinta Tuhan tak pernah gagal (menyerah) bahkan saat kita tidak layak untuk menerima kasih-Nya.
  • Kadang ada saat dimana kita mesti merahasiakan sesuatu yang sebenarnya tidak kita pahami.

0 Response to "Kata-Kata Indah Kangen Keren"

Post a Comment