Kata Kata Galau Cinta Paling Sedih Sangat Menyayat Hati

Kata Kata Galau Cinta Menyentuh Hati - Untuk kali ini admin blog statuz gue akan share sedikit tentang kumpulan kata kata galau sedih dan patah hati, banyak para remaja putus asa karena cinta yang disebut galau yaitu kata kata galau menyentuh hati banget terbaru, kumpulan kata kata galau yang menyentuh hati terbaru, kata kata mutiara cinta menyentuh hati, kata kata patah hati bikin galau, kalau kita berbicara soal galau dan patah hati gak akan ada habisnya, jadi dari pada ngebahas ini lama-lama lebih baik kita lihat yang dibawah ini yuk :D

  • Ada saatnya aku harus rela untuk melepaskan apa yang bukan menjadi milikku. Dan aku pasrahkan semuanya pada Tuhan.
  • Jika kau menginginkan kesuatu melebihi dari batas kemampuanmu, hal tersebut tidaklah mungkin. Karena setiap manusia yang ada didunia ini ada batas ukurnya sendiri.
  • Aku tak mempunyai segalanya seperti yang lain, tapi aku punya hati yang selalu setia padamu.
  • Andai engkau tahu, dan mampu menyadari. Bahwa hal terindah yang pernah aku dapatkan adalah saat aku bertemu dengan dirimu.
  • Aku berusaha untuk selalu ada saat engkau membutuhkan, karena memang begitulah diriku yang sebenarnya, yang ingin melihatmu bahagia.
  • Dalam hidupku, aku ingin menjadi sayap yang selalu berada disampingmu dan siap menerbangkan dirimu kembali saat kau terjatuh.
  • Seribu kata maaf yang kau keluarkan dari mulutmu, tak akan mampu untuk mengobati setitik luka dalam hatiku.
  • Jika aku berkata, aku tak lagi membutuhkanmu. Maka aku adalah orang munafik, karena dalam setiap hariku, aku selalu mencarimu.
  • Jika suatu saat kita berpisah, aku rela. Namun hanya satu pintaku jangan pernah lupakan aku yang pernah mengisi hatimu.
  • Jangan pernah menjanjikan sesuatu yang engkau sendiri belum bisa pasti untuk menepatinya.
  • Aku ingin hubungan kita berakhir dengan bahagia, berpisah bukan karena adanya orang ke tiga atau terpisah karena kita berbeda. Tapi karena waktu dimana aku tak lagi bisa bernafas dan berdiri untukmu.
  • Hal tersulit yang aku rasa adalah, dimana aku sakit terus bertahan denganmu. Namun aku juga tak mampu hidup tanpamu.
  • Tuhan, jika Engkau mengirimkan dia sebagai jodohku, maka ajarkanlah dia cara mengahargai dan memahami perasaanku. Bahwa aku sangat menginginkan dia sebagai pendamping hidupku.
  • Mungkin aku memang tak seberuntung kupu-kupu yang telah diciptakan untuk memiliki warna yang indah dan elok, namun aku sangat bersyukur karena aku diciptakan untuk bisa memiliki dirimu.
  • Tak ada kata lelah untuk tetap bertahan denganmu, yang ada hanya perasaan gundah tentang kesetiaanmu.
  • Yang ada dalam hidupku, hidup hanya sekali, mati sekali dan cintapun juga sekali.
  • Hanya itu dulu tentang kumpulan kata kata galau cinta paling sedih sangat menyayat hati, semoga bermanfaat.
  • sesungguhnya pacar akan terlihat lebih cakep kalo udah putus. gak percaya? putusin aja pacar kalian *ngumpet*
  • Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya, abis aku gak mau mutusin kamu.
  • Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?
  • Neng punya sedotan ga?|mau gombal ya?|bkn neng, abang lebih senang melihat km pake sedotan, abis membosankan mukanya O_o
  • Doaku bila dia jodohku izinkanlah ak hadir di hatinya, bila dia bkn jodohku biarkanlah dia ga pernah hadir di dunia ini
  • Tahun ini tahun kabisat yg muncul hanya 4 tahun sekali, kalo cintaku ke kamu selalu muncul setiap detik loh
  • Kamu nabung di Bank mana sih? Kok malah aku yang berbunga-bunga?
  • Hidung manusia itu gak ada yg pesek, adanya mancung keluar dan mancung kedalem
  • Tak ada rotan, akarpun jadi.. Daripada kamu sendirian, mending sini saya pacari :)
  • Permainan ular tangga sekarang sudah gak jaman lagi, sekarang adalah waktunya main Rumah tangga sama kamu
  • Ibu kamu dulu ngidam buaya ya? | "kenapa emangnya?" | abis tiap hari aku selalu Buayangin wajah kamu
  • jadilah orang yang selalu diutamakan, diutamakan selingkuhan misalnya
  • neng...aku kan pesan sayur asem|Lah ini kan benar?|ya soalnya sayur asem jadi manis kalo setiap di dekat dirimu

0 Response to "Kata Kata Galau Cinta Paling Sedih Sangat Menyayat Hati"

Post a Comment