Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang


Kata kata romantis juga menjadi salah satu perekat hubungan. Kata romantis yang ditujukan untuk pasangan tercinta dapat diutarakan dalam keadaan apapun dan dengan cara apapun. Romantis adalah penjiwaan seseorang yang menjadi kekuatan untuk memperbaiki hubungan dan memperpanjang kelanjutan komunikasi antar sesama jenis dan berlainan jenis. 

Namun, sangat paling berpengaruh jika keromantisan itu diperuntuhkan untuk sang pacar karena ini akan manjadi langkah awal dan rujukan kejenjang yang lebih tinggi yaitu pernikahan. Oke GPL aja ya..!! Berikut adalah Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang khusus untuk anda yang ingin membuat perasaan pasangannya klepek-klepek :D



Meski hanya lewat mimpi aku dapat bertemu denganmu, itu sudah cukup untuk mengobati rinduku padamu.

Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil tentang dirimu, diriku dan juga tentang cinta kita.

Waktu yang akan mempertemukan kita, waktu yang akan membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama.

Cinta adalah berbagi, karena walau ada dalam dua raga, namun setiap pasangan hanya miliki satu hati.

Cinta mengajarkan kita menerima kekurangan bukan kelebihannya.

Jangan biarkan orang yang membencimu menyakitimu, biarkan orang yang mencintaimu memulihkannya.

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatianmu dan senyummu sudah cukup membuatku tahu bahwa kau mencintaiku.

Cinta itu aneh, semakin kau berusaha menghapusnya dari hatimu, semakin sering dia muncul dalam pikiranmu.

Aku mencintaimu sejak pertama kali mengenalmu, kemarin, hari ini, esok dan seterusnya.

Tak akan ada yang abadi selain cintaku padamu.

Memelukmu, membelaimu dan memberikan kehangatan padamu, itulah yang akan kulakukan ketika aku bertemu denganmu.

Seseorang yang berarti, tak akan dengan mudah kamu miliki. Jika kamu sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusaha untuk hati. 

Sebagian orang mengatakan bahwa cinta itu omong kosong, mungkin meraka belum pernah jatuh cinta hal itu karena cinta itu sangat sulit untuk diartikan namun sangat mudah untuk dirasakan. 

Cinta itu bukan masalah wajah dan bentuk tubuhmu namun cinta itu masalah hati yang telah engkau curi dariku. 

Aku tak ingin meninggalkanmu untuk satu menit namun aku akan meninggalkanmu untuk selamanya, sepanjang engkau bahagia disana sungguh aku sangatlah rela. 

Sayang! Jika aku tak menemuimu di malam minggu itu bukan berarti aku tak sayang padamu, aku hanya sedang menyiapkan malam lain yang jauh lebih istimewa untukmu. 

Untuk bisa bahagia dalam suatu rumah tangga kita harus saling mengerti satu sama lain, karena aku berharap engkau bahagia maka aku rela jika aku mengerti kamu sedangkan kamu tak mengerti aku. 

Kau yang selalu mengajarkanku kesabaran, dan kau juga selalu mengingatkanku untuk menjaga hati ini, memang hanya untukmu 

Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya 

Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu 

Ketika cahaya dalam hati aku sudah redup kau mampu tuk meneranginya, kasih dan sayangmulah yang slalu menjadi lenteranya

Aku ini memanglah tak sempurna, dan aku sangat bersyukur bisa memilikimu karna kamu telah melengkapi ketidak sempurnaanku itu

Apa kamu tahu sebatas apakah cintaku ini kepadamu? Pergilah kamu ke tengah lautan, jika kamu dapat melihat batas lautan disana, berarti kamu melihat batas cintaku

Janganlah kau tersenyum tuk sembunyikan rasa sakit. Akan tetapi tersenyumlah tuk membuat sembuh rasa sakitmu itu

Seandainya aku hidup didunia tinggal 1 hari lagi, ku kan sangat bahagia jika 1 hari itu aku berada dalam dekapanmu

Mungkin tidaklah banyak yang bisa kuberikan untukmu,, tapi cobalah sebentar saja untuk menatap mataku,, kamu akan melihat juataan muara cinta berada disana

Jika kamu tak melihatku berada didekatmu,, hanya jiwaku saja yang jauh dari pandanganmu,, tetapi katiku ini akan selalu berada dekat denganmu

0 Response to "Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang"

Post a Comment