Kata Kata Bijak Cinta Terindah

Diharapkan dengan kita membaca dan menyimak gambar kata bijak terindah kita bisa hidup lebih Bijak dan adil terhadap diri pribadi maupun orang lain, bisa hidup lebih baik dan juga lebih bahagia, apabila anda punya gadget kesayangan anda bisa menggunakan gambar kata bijak untuk wallpapernya biar lebih unik dan keren tentunya kita bisa mengingat dengan cepat kata kata bijak tersebut

Gambar Kata Kata Bijak Cinta Terindah


Dalam cinta, ketika ada yang berbeda, jangan mencari siapa yang salah, karena kamu dan dia adalah tim yang sama dengan tujuan yang sama.




Aku tercipta oleh waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.




Air mata merupakan satu-satunya cara bagimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang membuatmu terluka




Waktunya memfokuskan niat dan meraih hati, I love you my heart dan izinkanlah getar cinta itu menghangatkan jiwa yang haus kasih sayang.




Cinta yang sebenarnya seharusnya bisa menjadi sesuatu yang sederhana, indah dan manis, bukannya malah ribet dan menjadi menyakitkan.




Ketika cinta dipisahkan oleh jarak, maka disaat itu lah seseorang diajarkan tentang arti ketulusan dan kesetiaan cinta yang sebenarnya.





Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yang kamu cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja.




Cinta itu ibarat bara api, dia menghangatkan hatimu jika diungkapkan dgn Tulus. Jika tidak, dia akan menghanguskanmu.




Dengan hidup bijak diharapkan kedepannya bisa lebih adil terhadap diri sendiri orang lain ataupun lingkungan. orang yang bijak biasanya bisa hidup lebih bahagia, berharga dan dihormati banyak orang.

0 Response to "Kata Kata Bijak Cinta Terindah"

Post a Comment